Sukses

Lifestyle

Rekomendasi 5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Sahabat

Sahabat merupakan seseorang yang selalu ada di sampingmu baik saat sedih maupun senang. Rasanya mau ke manapun asalkan bersama sahabat akan terasa menyenangkan. Sahabat itu ibaratnya lebih dari teman, dan terasa seperti saudara sendiri. Kalian bisa saling berbagi dan menghabiskan kegiatan yang seru bersama karena punya banyak kesamaan.

Nah, untuk kamu yang sekarang sedang mencari referensi kegiatan apa yang seru jika dilakukan bersamanya, enggak usah bingung. Dilansir dari lovepanky, kamu bisa melakukan beberapa hal di bawah ini.

1. Traveling yang jauh

Apa kamu nggak bosan kalau tiap hari melakukan rutinitas yang sama dan di tempat yang sama? Coba deh sesekali mencoba traveling. Nggak usah bingung mau ke mana, sekarang sudah ada banyak jasa open trip yang bisa kalian andalkan untuk traveling tanpa harus repot menghitung budget, transport, tempat menginap, dan sebagainya. Carilah yang sesuai dengan budget kalian. Dengan traveling bersama kalian akan merasa lebih relaks dan semakin akrab.

2. Jadi volunteer bareng

Berbuat baik dan menolong seseorang akan terasa lebih menyenangkan jika dilakukan brsama sahabat. Mungkin kalian bisa mencoba untuk menjadi volunteer pengajar, panitia acara besar, reboisasi, dan sebagainya. Dengan begini kalian melakukan sesuatu yang baik dan bermanfaat untuk orang lain bukan?

3. Photo shoot

Memang sih kalian biasanya selalu berfoto ria lewat handphone, tapi hal itu sudah biasa untuk dilakukan. Booking sebuah studio photo juga nggak ada salahnya kok! Kalian bisa berdandan cantik dan hasil fotonya bisa lebih bagus daripada hanya sekedar foto di handphone. Foto itu bisa kalian pakai untuk dipakai sebagai kenangan di hari tua nanti.

4. Pergi camping

Jika membayangkan camping pasti akan terbayang segala keribetan membawa bawaan yang banyak, membuat tenda, kedinginan, dan sebagainya. Tapi coba deh dari sisi lainnya, kamu dan sahabat pastinya akan saling bekerjasama di waktu yang sulit tersebut. Kalian bisa tertawa bareng karena belum pernah mencoba pengalaman ini.

5. Lihat konser bareng

Sebagai sepasang sahabat, pasti kalian punya banyak kesamaan selera seperti musisi favorit. Sempatkan untuk mengajak sahabatmu untuk menonton bersama jika musisi itu datang ke kotamu. Persahabatan kalian jadi semakin seru bukan?

Ada banyak referensi hal seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat. Caranya cuma lakukan hal yang kalian sukai dan lakukan semua hal tersebut dengan senang hati. Pastinya apa yang kamu lakukan bersama sahabat tak akan pernah mengecewakan, karena setiap langkahnya tentunya selalu akan ada gelak tawa.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading