Sukses

Lifestyle

Ganti Model Rambut dan Kini Berponi, Nagita Slavina Banjir Pujian

Siapa yang tidak mengenal Nagita Slavina. Bisa dipastikan bahwa sebagian besar orang mengenal sosoknya. Wanita yang akrab disapa Gigi ini, selama ini dikenal sebagai selebriti yang cantik, anggun dan menawan. Istri dari Raffi Ahmad ini juga dikenal punya style yang mempesona.

Style Nagita Slavina memang sering kali dapat pujian dari publik tanah air. Nah, belum lama ini, istri dari Raffi Ahmad tersebut mencoba sesuatu yang baru. Seperti yang diketahui, wanita ini memang dikenal dengan rambut hitam panjangnya. Kali ini, Gigi mencoba tampil baru dengan gaya rambut poni depan ala bintang Korea Selatan.

Nagita Slavina dengan rambut berponi/copyright instagram.com/raffinagita1717/ssm

Dengan model rambut terbarunya dan juga dengan poni barunya, Gigi terlihat makin fresh dan cantik. Ia juga terlihat makin muda serta menawan. Gigi yang menghiasi rambutnya dengan poni depan ala bintang Korea Selatan, dalam salah satu vlog-nya belum lama ini, ia memamerkan proses dirinya memangkas poninya di sebuah salon.

Gigi memangkas poninya di sebuah salon/copyright instagram.com/raffinagita1717/ssm

Hasilnya, banyak yang memuji Gigi tampak semakin kece dan awet muda dengan gaya rambut barunya tersebut. Dalam vlog itu, bisa dibilang kalau bintang kelahiran kota Jakarta ini memang sedang kena demam drama Korea.

Banyak yang memuji penampilan Gigi ini/copyright instagram.com/raffinagita1717/ssm

Hal tersebut pula yang nampaknya membuat Gigi ingin menghiasi rambut panjangnya dengan poni depan. Kalau dilihat, model rambut ini memang sangat cocok dengan bentuk wajah dan kulit putih Gigi.

Model poni ini dikatakan sangat cocok dengan Gigi/copyright instagram.com/raffinagita1717/ssm

Tentunya, untuk memamerkan rambut barunya tersebut, wanita berusia 30 tahun ini sempat melakukan sesi pemotretan. Dengan rambut diikat, Gigi berpose di hadapan kamera pamerkan poni depan-nya.

Gigi melakukan pemotretan mengenai penampilan barunya/copyright instagram.com/raffinagita1717/ssm

Selain rambut berponi, Gigi semakin mempesona dengan riasan wajah karya dari MUA Ryan Ogilvy. Make-up flawless ini benar-benar berikan nilai lebih dalam penampilannya. She looks so stunning!

Penampilan Gigi yang begitu cantik/copyright instagram.com/raffinagita1717/ssm

Sebelumnya, Gigi memang sempat menghiasi rambutnya dengan poni depan palsu dari hair clip. Nah, kali ini, Gigi benar-benar memotong poninya! So, bagaimana menurut kalian soal gaya rambut baru Nagita Slavina ini? Yay or nay ladies?

Apapun style Nagita Slavina, ia selalu tampak cantik dan mempesona.
Sumber: KapanLagi.com




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading