Sukses

Lifestyle

Liburan Keliling Eropa Bersama Keluarga, Penampilan Aryan Khan Super Hot

Buat kamu yang suka dengan film Bollywood, tentu sudah tidak asing dengan aktor kawakan Shahrukh Khan. Ya, Shahrukh Khan atau yang dikenal dengan SRK adalah aktor Bollywood kenamaan dengan segudang prestasi. Ia juga merupakan ayah yang manis dan baik. Ia juga dikenal sebagai suami yang romantis buat Gauri Khan sang istri. Keluarga Shakhrukh Khanbahkan digadang-gadang sebagai keluarga yang harmonis.

Ngomongin soal keluarga Shakhrukh Khan, musim panas ini mereka memutuskan untuk berlibur ke Eropa. Mereka menikmati sinar matahari musim panas dengan berkeliling Eropa yang mengunjungi beberapa negara seperti Spanyol, Italia sampai Prancis. Saat berlibur ini, foto-foto mereka juga mengesankan. Putra sulung Shakhrukh Khan yakni Aryan Khan bahkan tampil super hot dan tampan menawan.

Shahrukh Khan berlibur bersama keluarganya/copyright instagram/gaurikhan/phi

Potret Aryan Khan yang selama ini cukup sulit ditemukan, bertebaran di akun Instagram milik Gauri Khan. Ia terlihat sangat tampan dan menawan.

Aryan Khan yang sangat tampan/copyright instagram/gaurikhan/phi

Selain mengajak anak-anak, Gauri dan Shahrukh Khan juga mengajak keluarga mereka menikmati Eropa. Dua cowok dan satu cewek di samping Suhana dan AbRam ini adalah sepupu mereka dari pihak Gauri. Tak banyak memajang fotonya sendiri, Gauri lebih banyak memposting foto keluarganya di Instagram.

Keluarga Gauri Khan/copyright instagram/gaurikhan/phi

Namun Gauri tak menyia-nyiakan kesempatan foto di berbagai tempat seru yang ia datangi selama di Eropa. Ia pun pose di beberapa tempat cantik.

Gauri Khan tampil cantk/copyright instagram/gaurikhan/phi

Kapan lagi melihat Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan pose bertiga seperti sekarang ini? Terlebih Aryan Khan terlihat sangat ganteng di foto ini.

Aryan Khan berpose dengan dua adiknya/ copyright instagram/gaurikhan/phi

Aryan yang jahil, menjadikan kepala adik bungsunya sebagai sandaran tangan. Dan AbRam Khan diam saja diperlakukan seperti ini oleh kakaknya. Super cute!

Aryan Khan dan sang adik/copyright instagram/gaurikhan/phi

Keluarga Shahkrukh Khanmemang sangat mengesankan ya ladies. Selamat berlibur King Khan, semoga musim panas kali ini menjadi pengalaman yang seru buatmu maupun keluarga tercinta.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading