Sukses

Lifestyle

5 Pesepak Bola Super Tampan & Mempesona di Piala Dunia 2018

Semarak piala dunia telah berlangsung sejak beberapa hari terakhir. Sebagai ajang sepak bola paling bergengsi di dunia, piala dunia nampaknya tak hanya jadi tontonan idola para pria di seluruh dunia saja. Ini juga menjadi tontonan menarik bagi para wanita karena di ajang ini ada banyak pria tampan lagi mempesona di dalamnya.

Melansir dari laman KapanLagi.com, ada beberapa pemain sepak bola di Piala Dunia 2018 yang super tampan dan menjadi idola para kaum hawa. Selain sangat tampan, usia mereka juga masih sangat muda. Bentuk tubuhnya atletis dan siap-siap bikin kamu jatuh cinta juga terpana dengan performanya di lapangan.

Siapa saja pesepak bola super tampan tersebut? Inilah mereka.

Paulo Dybala
Paulo merupakan pesepak bola asal Argentina. Ia merupakan pesepak bola yang satu tim dengan pesepak bola kenamaan dunia Lionel Messi. Sama dengan Messi, Paulo termasuk ke jajaran pesepak bola dengan ketampanan yang mengagumkan dan memiliki wajah awet muda. Usianya juga masih muda yakni 24 tahun. Untuk timnas Argentina, Paulo sering jadi striker utama.

Yoshinori Muto
Muto merupakan pemain sepak bola dari Jepang. Usianya baru 25 tahun tapi prestasinya sudah mengesankan. Caranya bermain sepak bola juga menarik sehingga membuatnya pernah jadi incaran klub sepak bola asal Inggris, Chelsea. Muto memiliki bentuk tubuh ideal, wajah tampan dan senyum menawan. Ia juga memiliki performa mengesankan saat berada di lapangan membela tanah airnya.

Ki Sung Yong
Membaca namanya saja tentu kita sudah tahu dari mana pesepak bola satu ini berasal. Ki Sung Yong merupakan pesepak bola asal Korea Selatan. Usianya 29 tahun. Ia merupakan pesepak bola dengan wajah tampan, senyum menawan dan performa mengagumkan di lapangan. Tapi tahan untuk tidak jatuh padanya ya ladies, karena Ki Sung Yong sudah menikah dengan aktris cantik Korsel bernama Han Hye Jin dan dikaruniai 1 orang anak.

Isco Alarcon
Isco adalah pemain sepak bola asal Spanyol. Selain membela tim sepak bola nasional negaranya, pria berusia 26 tahun ini juta tercatat sebagai pemain untuk klub sepak bola kenamaan dunia Real Madrid. Isco adalah rekan satu tim pemain kenamaan tampan lain yakni Ronaldo. Tak hanya tampan, banyak yang bilang Isco adalah pemain sepak bola seksi dengan brewoknya yang aduhai.

Kylian Mbappe
Kylian adalah pesepak bola asal Prancis. Usianya masih sangat muda yakni 19 tahun. Ia tercatat sebagai pemain sepak bola termahal kedua di Prancis. Ia juga termasuk jadi salah satu pesepak bola tampan di piala dunia 2018 dengan senyumnya yang manis, tubuhnya yang atletis dan karirnya yang cemerlang.

Dari kelima pesepak bola tampan di atas, mana nih idolamu ladies? Atau, kamu punya pesepak bola idola lainnya?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading