Sukses

Lifestyle

Meski Sederhana, Fashion Yoona SNSD Ini Harganya Puluhan Juta

Yoona Girls Generation merupakan aktris Korea Selatan yang tentunya sudah tak asing lagi bukan? Parasnya yang cantik dan suaranya yang merdu membuat wanita yang lebih dikenal sebagai Yoona SNSD ini banyak mencuri perhatian publik.

Yoona SNSD saat berada di bandara Icheon/copyright sedaily.com/Yoona Instagram/jje

Kemarin, tanggal 30 Mei 2018 Yoona SNSD tersebut genap berusia 30 tahun (31 tahun usia Korea). Ia terlihat berada di Bandara Icheon di hari ulang tahunnya. Ia juga mendapatkan banyak sambutan hangat dari para fansnya. Tak ketinggalan, ia pun banjir kado dari para penggemarnya.

Saat berada di bandara Icheon, Yoona tampil cantik dengan busana kasual yang tampak sederhana. Namun jangan salah ladies, di balik fashion yang ia kenakan, fashion tersebut ditaksir bernilai puluhan juta rupiah. Yoona sendiri datang bersama manager dan krunya, ia langsung berjalan menuju ke dalam bandara. Namun tetap sempat menyapa fans dan awak media.

Fashion Yoona SNSD yang cantik dan menawan meski sepintas terlihat sederhana/ copyright sedaily.com/Yoona Instagram/jje

Yoona tampak mengenakan jaket hijau keluaran Bubulee yang diperkirakan harganya US$ 248 ribu atau sekitar Rp3,2 juta. Yoona memadukannya dengan kaos Something Good x CDR bernilai US$ 58 ribu (Rp700 ribu).

Yoona juga terlihat mengenakan outer burberry bernilai US$ 1.490 (Rp20,8 juta), dan tas Loewe US$ 2.590 (Rp36,2 juta), serta sneakers Ash US$ 306 (Rp4,3 juta). Jika ditotal untuk semua item fashion dari atas sampai bawah, setidaknya Yoona mengeluarkan budget lebih dari Rp65 juta untuk sekali penampilannya ini.

Fashion Yoona SNSD ini ditaksir mencapai Rp65 juta/ copyright sedaily.com/Yoona Instagram/jje

Di hari ulang tahunnya, Yoona juga sempat siaran live Instagram menyapa fansnya loh. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Yoona SNSD. Stay young dan stay beautiful.
Sumber: KapanLagi.com




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading