Sukses

Lifestyle

Selain Sederhana, Ini Anak Pejabat Indonesia yang Mandiri & Tak Manja

Menjadi anak pejabat yang namanya dikenal seluruh masyarakat Indonesia bahkan dikenal dunia tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi, ditambah orang tua adalah keluarga berada dengan penghasilan yang melimpah. Segala kemudahan dalam hidup tentunya bisa didapatkan anak-anak pejabat ini. Hanya saja, empat anak pejabat dalam negeri ini tidak mau berleha-leha atau berbangga diri dengan membawa nama orang tua mereka.

Dilansir dari laman merdeka.com, empat anak pejabat ini senantiasa tampil sederhana, bekerja keras sendiri dan meraih cita-cita terbaik mereka tanpa melibatkan nama besar orang tua. Mereka bahkan sukses mendalami karier yang dijalaninya sesuai passion masing-masing. Inilah anak-anak pejabat yang senantiasa sederhana, mandiri dan tak manja kepada orang tuanya.

Gibran Rakabnuming Raka
Anak pejabat pertama yang senantiasa tampil sederhana, berjiwa mandiri dan pekerja keras tanpa membawa nama orang tua adalah putra sulung Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka. Gibran memiliki beberapa usaha sendiri mulai dari usaha katering, usaha kafe dan martabak. Dibandingkan berpolitik seperti sang ayah, nampaknya Gibran lebih suka berwirausaha.

Kaesang Pangarep
Anak pejabat yang kedua adalah Kaesang Pangarep. Ia juga merupakan buah hati dari Presiden Jokowi, lebih tepatnya putra bungsu. Di usianya yang masih sangat muda, Kaesang telah memiliki banyak bisnis. Ia juga menjadi seorang YouTuber yang namanya sudah tidak asing lagi. Kaesang menjadi salah satu anak bangsa yang tak hanya kreatif tetapi juga membanggakan karena kesederhanaan dan kemandirian yang ia punya.

Nadine Kaiser
Nadine merupakan putri dari Menteri Dalam Negeri, Menteri Susi Pudjiastuti. Di usianya yang masih sangat muda, ia telah menekuni karirnya sebagai seorang pilot. Walau sang ibu memiliki usaha di bidang penerbangan yakni Susi Air, Nadine tetap menjadi anak yang mandiri dan tidak manja. Wanita cantik ini juga memiliki riwayat pendidikan yang mengesankan yakni di Embry Riddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat.

Inayah Wahid
Inayah adalah putri bungsu presiden ke-4 yakni Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Alih-alih terjun ke dunia politik, wanita cantik ini memilih berkarir di dunia hiburan. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang ramah, sederhana dan cerdas.

Ladies, itulah beberapa anak pejabat Indonesia yang senantiasa tampil sederhana, mandiri dan tentunya tidak manja. Benar-benar pribadi yang menginspirasi ya? Kalau anak pejabat saja tidak malu untuk tampil sederhana, apa adanya dan menjadi pribadi mandiri, rasanya kita akan sangat malu jika harus hidup dengan menjunjung tinggi rasa gengsi.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading