Sukses

Lifestyle

Selain Sangat Cantik, 5 Wanita Muslim Ini Juga Terkaya di Dunia

Lima wanita ini sepertinya tak hanya beruntung karena memiliki wajah yang cantik. Tetapi, mereka juga beruntung karena dikaruniai harta yang melimpah lagi berkah. Hidup kecukupan dari segi materi, tidak lantas membuatnya kelima wanita yang dinobatkan sebagai wanita muslim terkaya di dunia ini tinggi hati.

Dilansir dari laman merdeka.com, wanita-wanita ini memiliki harta yang melimpah dari kerja kerasnya menggeluti bisnis atau dari warisan keluarga. Siapa saja wanita muslim dan terkaya di dunia ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Putri Hafizah Sururul Bolkiah
Wanita muslim satu ini merupakan putri dari Sultan Bolkiah di Brunai Darussalam. Sultan Bolkiah sendiri tercatat sebagai orang terkaya di dunia. Ia dikabarkan memiliki rumah terbesar di dunia, mobil mewah dengan jumlah ribuan dan mobil berlapis emas 24 karat.

Putri Lalla Salma
Putri Salma merupakan istri dari Raja Maroko, Mohammed VI. Kekayaan sang suami sendiri tercatat mencapai puluhan triliun rupiah. Meski menjadi seorang istri Raja yang kaya raya di dunia, Putri Salma tetap menjadi pribadi yang ramah, rendah hati dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Ia juga memiliki paras yang cantik, anggun serta menawan.

Sheikha Maitha Binti Mohammed Bin Rashid Al Maktoum
Wanita muslim yang satu ini berasal dari Dubai. Ia merupakan atlet karate dan taekwondo yang mewakili negaranya dalam Asian Games 2006 dan berhasil membawa pulang medali perak. Dari beberapa laporan yang ada, Sheikha Maitha berasal dari keluarga kaya raya dengan jumlah kekayaan mencapai ratusan triliun rupiah. Meski begitu, wanita kelahiran 5 Maret 1980 ini tetap rendah hati, menawan dan mengesankan semua orang dengan keramahtamahan yang dimilikinya.

Sheikha Hanadi Binti Nasser Al Thani
Sheikha Hanadi merupakan seorang pengusaha real esatate, investor, bangkir sekaligus wanita tersukses di Qatar. Usaha dan bisnis yang dimilikinya membuatnya tercatat sebagai wanita muslim terkaya di dunia. Menariknya lagi, wanita ini berusaha keras untuk mendapatkan kekayaan melimpahnya. Kekayaannya dikatakan mencapai ratusan triliun rupiah.

Sultanah Nur Zahirah
Sultanah Nur Zahirah merupakan wanita muslim asal negeri tetangga Malaysia. Ia merupakan istri dari Raja Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin. Laporan yang ada menyebutkan bahwa kekayaan keluarganya mencapai ratusan triliun rupiah sehingga ia sangat pantas dinobatkan sebagai wanita muslim terkaya di dunia.

Ladies, itulah beberapa wanita muslim yang sangat cantik lagi kaya di dunia. Selain wanita-wanita di atas, tentunya masih ada banyak wanita-wanita muslim lainnya yang tak kalah kaya dengan harta melimpah. Meski sangat kaya raya, wanita-wanita di atas begitu menarik karena mereka ramah, rendah hati dan baik.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading