Sukses

Lifestyle

Pada Debutnya Sebagai Duchess, Fashion Meghan Markle Cantik Sempurna

Meghan Markletelah resmi menjadi istri Pangeran Harry. Setelah mengikat janji suci sehidup semati dengan keluarga kerajaan Inggris tersebut dan tampil super menawan lagi anggun di hari pernikahannya, kali ini Meghan kembali tampil ke hadapan publik dengan tampilan yang tak kalah menawan.

Setelah menjadi Duchess of Sussex, di acara ulang tahun Pangeran Wales, Charles yang ke 70, Meghan Markle terlihat anggun dengan gaun yang dikenakannya. Wanita 36 tahun ini memilih tampilan monokrom dengan warna pink pucat yang royal banget. Ia terlihat cantik dengan gaun midi A-line dari Goat. Topi yang pas dari Philip Treacy, dan pumps dari Tamara Mellon melansir dari who what wear, Rabu (23/5/2018).

Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri pesta kebun Istana Buckingham di London, Selasa (22/5). Meghan juga memakai stocking warna kulit, mengikuti cara berbusana Putri Inggris lainnya. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Meghan juga menyelesaikan tampilannya dengan rambut dicepol pendek, clutch perak, dan gelang serta anting berlian sebagai perhiasan.

Meghan dan Pangeran Harry bergabung dengan sekitar 6.000 tamu dari berbagai badan amal yang didukung oleh Pangeran Charles. Banyak dari mereka adalah responden pertama dari pemboman Manchester tahun lalu, sebab hari ini sekaligus menandai serangan satu tahun tersebut.

Bagi istri pangeran Harry tersebut, Ini bukan acara kerajaan pertama yang didatangi. Sejak mengumumkan ia dan pangeran Harry akan menikah, ia sempat beberapa kali berpartisipasi dalam acara keluarga kerajaan. Meghan pun terlihat membaur dan menunjukkan keakraban dengan Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall.

Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri pesta kebun Istana Buckingham di London, Selasa (22/5) di mana keduanya tampak belakang namun tetap menawan dan mengagumkan.(Dominic Lipinski/Pool via AP)

Meghan Markleselalu berhasil menunjukkan gaya fashion yang super cantik dan menawan. Meski sederhana, fashion yang dikenakannya selalu berhasil membuat banyak orang mengakui bahwa ia adalah wanita yang begitu cantik dengan segala tampilannya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading