Sukses

Lifestyle

Wanita-wanita Beda Profesi Bercerita Tantangan yang Dihadapi Setiap Harinya

Setiap profesi memiliki tantangan tersendiri yang harus dihadapi. Begitu juga dengan Maharani Budiman seorang Guru TK dan Bripda Shindi Naynissa seorang polwan yang ingin bercerita tentang profesi mereka. Penasaran untuk mengetahui tantangan apa saja yang sering dihadapi?

Sebagian orang menganggap jika profesi Guru TK itu hanya diisi dengan menyanyi dan menari. Namun, di balik itu semua, ada tanggung jawab besar yang diemban, yakni untuk mendidik anak di usia yang masih sangat dini. Maharani Budiman memilih profesi sebagai Guru TK dan begitu menikmati pekerjaannya hingga sekarang. Baginya, Guru TK adalah sebuah pekerjaan mulia yang membantu setiap anak untuk melewati masa golden age-nya.

"Jadi Guru Tk tanggung jawabnya gede banget. Selain mendidik, harus jagain anak-anak, nyanyi, nari, lari-larian, panas-panasan, pliket deh," pungkasnya sambil tertawa.

Perempuan yang hobi travelling ini mengaku jika mendidik anak usia kanak-kanak itu menantang banget. Butuh ekstra kesabaran untuk bisa menyampaikan sesuatu yang dapat diterima oleh anak-anak. Agar kegiatan belajar dengan muridnya tidak terasa bosan, ia nggak ragu untuk mengajak anak-anak dengan berbagai cara belajar yang menyenangkan. Mulai dari bernyanyi, bermain musik, bermain di area outdoor hingga memberikan perhatian secara personal. Lelah sih, tapi bisa menjaga dan menyalurkan ilmu pada anak-anak didiknya membuatnya begitu bahagia.

Wanita kedua yang akan bercerita tentang tantangan yang dihadapi dalam profesinya adalah Bripda Shindi Naynissa. Menjaga, memberikan perlindungan dan mengayomi masyarakat bukan hal yang mudah. Setiap harinya ia melakukan patroli hingga turun langsung ke jalan untuk mengatur lalu lintas. Biarpun matahari sedang terik-teriknya, tidak menyurutkan semangatnya untuk memastikan lingkungannya aman dan lalu lintas lancar.

Biarpun seorang wanita, Bripda Shindi juga selalu dituntut tegas dalam mengambil setiap tindakan, terutama jika berkaitan dengan pelanggaran lalu lintas. Ia harus berani menegur serta memberikan edukasi terhadap pelanggaran lalu lintas yang terjadi. Hal ini dilakukan untuk bisa senantiasa menjaga lalu lintas aman terkendali.

Di balik kedua profesi di atas, ternyata ada banyak tantangan yang harus dihadapi setiap harinya untuk menjaga lingkungan sekitar. Lalu, jika keduanya sibuk menjaga lingkungan, siapa yang akan jagain mereka saat panas-panasan dan lembap? Maharani dan Shindi mengaku harus ekstra hati-hati dan menjaga kesehatan diri sendiri saat menjalankan tugas. Terutama harus selalu menjaga area kewanitaan tetap bersih dan sehat dalam berbagai kondisi. Untungnya selalu ada Softex Daun Sirih yang selalu menjaga di mana pun berada.

Softex Daun Sirih bisa selalu menjadi andalan untuk #JagainKamu tetap #BersihSehatBebasWorry untuk menjalani berbagai profesi yang sedang digeluti sekarang ini. Hal ini dibuktikan dengan survei 9 dari 10 wanita mengakui jika Softex Sabun Sirih menyerap 1 detik, cepat kering dan mengurangi bau. Maharani dan Shindi juga telah membuktikannya bersama wanita lainnya yang memiliki profesi berbeda. Tonton Videonya di sini yuk!

Ingin menjadi wanita sehat berikutnya mengikuti jejak Maharani dan Shindi? Yuk share pengalaman #JagainKamu dan menangkan Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang. Caranya gampang banget, upload foto di Instagram yang menceritakan pengalaman #JagainKamu di kolom caption. Jangan lupa sertakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry. Tag akun Instagram @womenhealthypedia dan 3 orang teman untuk ikut berpartisipasi. Lima pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah dan Trip Sehat Kece ke Bangkok.

 

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian Softex Daun Sirih di Indomaret dengan meredeem kode unik yang bisa diakses di softexbebasworry.com. Pastikan kamu menjadi salah satu pemenangnya ya! Info lengkap klik di sini.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading