Sukses

Lifestyle

Rachel Goddard, Beauty Vlogger Kece dan Kocak dengan Gaya Makeup Memikat

Buat kamu yang suka mengikuti video tutorial makeup, pasti nggak asing sama wanita cantik yang satu ini. Namanya Rachel Gooddard. Berbeda dengan beauty vlogger pada umumnya, Rachel punya gaya dan ciri khas tersendiri yang membuat para fans-nya begitu menantikan video baru dari wanita cantik tersebut. Rachel dikenal menampilkan ekspresi wajah yang kocak di video tutorial karyanya.

Nggak cuma soal makeup, ada beberapa video lain yang dipersembahkan Rachel untuk penonton. Mulai dari challenge-challenge seru hingga travel vlog yang membuat kita bisa lebih mengenal sosok Rachel lebih dekat. Serunya lagi, semua tema tersebut dibungkus dengan nuansa fun dan lucu.

Sejak membuat akun channel YouTube tanggal 16 September 2012, kini ia sudah memiliki subscriber mencapai angka 686 ribu. Wah, luar biasa sekali ya. Untuk mengenal lebih jauh soal sosok beauty vlogger yang satu ini, yuk ikuti kisah hidupnya seperti yang dirangkum oleh KapanLagi.com berikut ini.

Sudah Lama Menekuni Dunia Kecantikan
Sosok Rachel Goddard sendiri memang sudah menekuni dunia kecantikan sejak lama. Awalnya, wanita tersebut bekerja di sebuah majalah kurang lebih selama 8 tahun. Di saat mulai bosan dengan kegiatannya itu, ia mulai mempelajari tentang make-up dan memutuskan untuk menjadi MUA freelance. Dari situ, Rachel pun jadi mengenal sederet nama MUA yang memang sudah begitu populer. Ia pun lantas memutuskan untuk menggunakan akun Youtube-nya tersebut untuk membuat bermacam tutorial-tutorial asyik dan memutuskan jadi beauty vlogger di tahun 2014.

Rachel Goddard, beauty vlogger dengan gaya kocak./Copyright instagram.com/rachgoddard

Pada awalnya Rachel memang tak terlalu konsisten dalam membuat video. Namun semua itu ia kerjakan dengan penuh semangat. Ia pun menjadi lebih fokus menjalani karirnya sebagai beauty vlogger karena sempat menghadapi masalah seperti homesick ketika ikut suaminya pindah dari Inggris ke Kazakhstan.

Dikenal dengan Video Tutorial Makeup yang Kocak
Rachel Goddard memang dikenal oleh publik karena video tutorial make-up nya. Meski dibawakan dengan nuansa yang kocak dan menghibur, MUA yang satu ini tetap menunjukkan bakatnya dalam bidang merias wajah. Berbagai look tentunya sudah dicoba oleh Rachel.

Dengan paras yang begitu cantik, berbagai macam look make-up nampak begitu cocok dengan Rachel. Mulai dari riasan full wajah yang tampak bold hingga gaya make-up simple membuatnya tampil mempesona. Apapun jenisnya, mahakarya dari Rachel memang selalu tampak flawless!

Rachel Goddard./Copyright instagram.com/rachgoddard

Saat masih menjadi penulis, Rachel memang sering membahas tentang kecantikan dan fashion. Maka dari itu tak heran jika dirinya sering tampil chic dalam berbagai busana yang ia kenakan. Seperti saat ia berpose di hadapan kamera dalam balutan dress putih simpel yang dibalut dengan jaket warna pink pastel. Look tersebut nampak semakin mencuri perhatian dengan sling bag manis dari rumah mode Gucci. Rachel juga banyak bereksperimen dengan gaya berbusananya tersebut lewat perpaduan busana yang tak biasa namun tetap kece saat dipakai!

Selain make-up dan baju, Rachel juga sering diperhatikan lewat gaya rambutnya. Mulai dari panjang hingga pendek, wanita berusia 30 tahun tersebut masih saja terlihat begitu stunning! Apalagi dengan warna-warni rambut yang pernah ia coba membuatnya terlihat semakin fun dan berjiwa muda. Rachel pernah mengecat rambutnya mulai dari warna natural seperti cokelat hingga merah dan ungu.

Tengah Menantikan Anak Pertama
Rachel telah resmi menikah dengan pria asal Inggris bernama Ben Goddard pada tahun 2012. Kehidupan rumah tangganya dengan sang suami memang nampak begitu harmonis dan kompak. Terlihat dari Rachel yang cukup sering mengajak Ben untuk kolaborasi membuat sebuah konten video yang menarik. Mereka juga sering mengunjungi berbagai tempat di penjuru dunia karena pekerjaan Ben yang menuntut untuk berpindah-pindah. Tak sampai di situ saja, Rachel dan Ben kini tengah diselimuti perasaan bahagia. Yup, sang beauty vlogger itu tengah mengandung anak pertama mereka. Kita doakan semoga kehamilan dan persalinannya nanti bisa lancar, ya ladies.

Potret Rachel dengan sang suami./Copyright instagram.com/rachgoddard

Sudah Berkolaborasi dengan Berbagai Brand Kecantikan
Sukses jadi beauty vlogger yang populer, Rachel Goddard mendapat banyak kesempatan bekerjasama dengan berbagai brand kecantikan. Selain bisa membuat review, banyak kegiatan yang membuat Rachel terlibat langsung dalam pembuatan make-up, lho! Dia pernah berkolaborasi dengan Mizzu Cosmetics untuk membuat sebuah koleksi lipstik yang diberi nama Mermaid Kiss Lipstick. Selain itu, mereka juga bekerjasama dengan NIVEA dan membuat sebuah paket yang berisikan produk dari mereka.

Pada bulan Desember 2017 kemarin, Rachel nampak begitu senang saat acara launching produknya yang juga sekaligus meet & greet. Nggak cuma sukses sebagai MUA, Rachel juga beberapa kali diminta untuk menjadi pembicara atau pun tamu undangan dalam sebuah event yang digelar oleh brand kosmetik. Sama halnya saat ia berikan ilmunya dalam merias wajah bersama LAKME.

Kali ini Rachel Goddard sendiri menjadi salah satu nominasi di ajang XYZ Day Awards 2018. Wah, keren banget! Kalau kamu merupakan penggemar dari Rachel, yuk dukung dia dengan cara vote di SINI ya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading