Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta Pangeran Harry & Meghan Markle Dikisahkan Dalam Bentuk Komik

Kisah cinta keluarga kerajaan selalu menarik perhatian dan mengesankan. Tak terkecuali kisah cinta Pangeran Harry dari kerajaan Inggris dan calon istrinya Meghan Markle. Masyarakat pun nampaknya tak sabar lagi untuk menyaksikan pengucapan janji suci keduanya di altar pernikahan yang kabarnya akan diselenggarakan 19 Mei 2018.

Dilansir dari laman VOA News, kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle telah dibukukan ke dalam bentuk komik. Komik tersebut bisa dinikmati dengan cara membelinya secara online dalam tiga versi.

Versi pertama adalah komik tradisional berisi 26 halaman. Versi kedua adalah novel grafis dengan sampul tebal yang terdiri dari 40 halaman dan versi ketiga edisi pernikahan dengan sampul khusus yang dibuat oleh seniman bernama Joey Mason.

Pangeran Harry dan Meghan/copyright twitter.com/kensingtonroyal

Komik mengenai kisah cinta cucu Ratu Elizabeth yang berada di urutan kelima ahli waris takhta kerajaan Inggris ini sendiri berjudul "The Royals: Prince Harry & Meghan Markle." Diterbitkan oleh penerbit AS, TidalWave Productions, nampaknya komik bertajuk kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan ini akan kembali mendulang kesuksesan seperti komik-komik sebelumnya yang bertajuk keluarga kerajaan seperti komik tentang Pangeran William dan Kate Middleton.

Ladies, apakah kamu salah satu fans dari pasangan ini. Tentunya nggak mau ketinggalan untuk memiliki komik kisah cinta mereka kan. Selamat atas pertunangan Pangeran Harry dan Meghan. Semoga acara pernikahannya nanti berjalan lancar dan tak kalah khidmat serta bahagia dari pernikahan-pernikahan keluarga kerajaan Inggris lainnya.
Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading