Sukses

Lifestyle

Melihat Christian Sugiono dari Kaca Mata Wanita, Apa yang Paling Menarik?

Rasanya seperti tak bisa mengalihkan pandangan dari layar kaca televisi atau bioskop kalau sosok yang satu ini muncul sebagai bintang utama. Christian Sugiono memang dikenal sebagai aktor tanah air yang dianugerahi dengan kemampuan akting mumpuni. Buktinya, ada banyak sekali sinetron, iklan, dan film layar lebar yang pernah dibintangi oleh sosok kelahiran 25 Februari 1981 tersebut. Beberapa yang paling tenar di antaranya, Catatan Akhir Sekolah, Cinta Silver, Jomblo, dan Ada Apa Dengan Cinta 2.

Tapi siapa sangka Ladies, di balik kiprahnya yang gemilang di dunia seni peran, cowok yang akrab dipanggil Tian itu juga adalah seorang digital entrepreneur handal. Suami aktris cantik Titi Kamal itu adalah founder salah satu website ternama Indonesia, MalesBanget.com (MBDC). Lebih mengejutkan lagi karena ternyata perjuangan merintis MBDC telah ia lakukan sejak usia muda, tepatnya ketika ia masih menuntut ilmu di Jerman.

(c) KapanLagi

Berawal dari iseng, Tian dan dua temannya membeli domain malesbanget.com yang kontennya diisi dari berbagai keisengan ketiganya. Namun karena kesibukan di kampus, penggarapannya mesti mandek selama beberapa tahun. Kemudian tepat pada 2011, mereka kembali menggarap MBDC dengan serius. Dimulai dengan merapikan manajemen dan pembagian tugas.

Tahap tersebut mesti dilalui cukup sulit di masa-masa awal. Akan tetapi berkat kegigihan yang luar biasa dan konsistensi dalam mengisinya dengan konten kocak, akhirnya MBDC jadi salah satu site humor yang paling banyak dikunjungi. Keunikan seperti itu pula yang membuat popularitasnya mengalami peningkatan dari waktu ke waktu hingga menjelma sebagai tren setter di kalangan remaja tanah air.

(c) KapanLagi

Dilihat dari kaca mata wanita, Christian Sugiono ini merupakan sosok yang menarik. Meski dikenal sebagai seorang artis papan atas, ia tak memanfaatkan nama besar tersebut buat mendongkrak popularitas MBDC. Kerja keras dan konsistensilah yang menjadi modalnya dalam meraih kesuksesan seperti sekarang.

Kerja keras dan perjuangan Christian Sugiono memang jadi salah satu hal paling menarik bagi wanita. Tapi lebih dari itu, cerita perjuangannya ini juga bisa menjadi inspirasi bagi wanita untuk meraih impiannya. Ingin bergelut dalam bidang startup sama seperti Tian? Cewek juga bisa kok, segera daftarkan saja ide kreatifmu dalam ajang The NextDev 2018!

©Instagram/thenextdev

The NextDev 2018 mencari bibit-bibit startup terbaik di tanah air dalam bidang social impact. Nggak hanya sekadar berlomba dengan para peserta lainnya, lewat ajang ini kamu juga bakal mendapatkan berbagai pengalaman menarik. Top 20 Finalist The NextDev 2018 nanti akan mendapatkan mentoring dari para senior dalam dunia digital. Selain itu, mereka pun bisa memperoleh fasilitas pengembangan startup seperti market access, marketing publicity, hingga management trip.

Jangan sampai ide brilianmu terbuang sia-sia. Segera submit karyamu sekarang juga dan jadilah bagian dari pergerakan dunia digital di Indonesia. Info lebih lengkap klik di sini.

Tak hanya itu, cerita lengkap seorang Christian Sugiono dalam meraih kesuksesan berbisnis di ranah digital bisa kamu simak dalam sebuah acara inspiratif, iDEAX x The NextDev. Event tersebut bakal diselenggarakan pada tanggal 27 dan 28 April 2018 mendatang di SSCC Convention Hall, Pakuwon Mall, Surabaya. Tian bakal membagi kiat-kiat sukses serta membocorkan seluruh rahasia dalam meraih kesuksesan seperti sekarang.

(c) Instagram/ideafestid

Menariknya, Christian Sugiono takkan sendiri Ladies. Di iDEAX x The NextDev, akan ada pembicara lain yang sayang banget buat dilewatkan. Di antaranya adalah Andy F. Noya, Devina Aureel, Bayu Skak, Dimas Djayadiningrat, dan masih banyak lagi. Informasi lebih lanjut, yuk cek di sini!

Siap memetik inspirasi dari seorang Christian Sugiono, Ladies?

(vem/zki/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading