Sukses

Lifestyle

Shandy Aulia Tes Kehamilan, Bikin Haru & Tersentuh, Begini Videonya

Bagi pasangan suami istri, kabar kehamilan pasti menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Membangun keluarga memang tidak lengkap tanpa anak. Namun sepertinya hal itu belum bisa dirasakan Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo. Hal ini ditunjukkan dalam video tes kehamilan yang ia unggah di akun Instagramnya.

Ya, di usia pernikahan yang memasuki tahun ke-7 ini, Shandy dan David masih terus menunggu kehadiran sang buah hati. Meskipun begitu, pasangan romantis ini mengaku jika kebahagiaan mereka tak terusik cuma karena belum dikaruniai momongan.

Belum lama ini, Shandy mengunggah sebuah video sinematik singkat yang bercerita tentang tes kehamilan dirinya. Shandy digambarkan memeriksa tes pack kehamilan, lalu menunjukkan hasilnya ke sang suami, sebelum akhirnya mereka berpelukan mesra. Konten dari video tersebut sukses bikin netizen baper.

"Setiap pagi, bagiku, harapan baru. Harapan tanpa henti-hentinya. Penantian dengan senyuman, bukan air mata, selama aku dan dia menanti bersama. Rasanya, penantian yang kami jalani sangatlah manis. Ketika harapan itu belum terjadi, masih ada hari esok yang menanti. Karena malaikat kecil kami, akan tetap hadir, tepat pada waktunya.," ujar Shandy pada video tersebut.

Hasil test pack Shandy dalam video itu sendiri tidak ditunjukkan secara detail. Bahkan di caption-nya, Shandy juga tidak memberikan jawaban pasti, antara 'ya' (hamil) atau 'tidak'. Karenanya, netizen pun jadi penasaran bukan main.

Selama 7 tahun bersama, Shandy dan David sama sekali belum pernah menjalani program kehamilan. Mereka memang lebih memilih untuk menanti kehamilan yang alami. Mereka pun bakal terus menantikan kehadiran sang buah hati dengan senyuman di bibir, bukannya kesedihan dan beban.

Hem, semoga penantian itu tak berlangsung lama dan Shandy cepat diberi momongan ya ladies.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading