Sukses

Lifestyle

7 Sosok Inspiratif Ini Siap Berbagi Ide Kreatif, Mau Ikutan?

Tahun 2018 telah memasuki bulan terakhir di kuartal pertama. Pencapaian apa yang sudah kamu lakukan, Ladies? Bila belum banyak yang telah kamu capai, sepertinya perlu ada introspeksi diri. Apa yang kira-kira menghalangimu untuk merealisasikan berbagai rencana. Usir sejauh mungkin rasa malas dan gali motvitasi diri yang salah satu caranya adalah dengan mendatangi acara inspiratif seperti iDEAX x The NextDev.

Acara tersebut bakal diisi oleh agenda talkshow interaktif dengan lebih dari 10 pembicara inspiratif. Berikut di antaranya!

Billy Boen

Disebut-sebut sebagai salah satu pengusaha sukses tanah air, Billy Boen adalah CEO dari Young On Top Nusantara. Perusahaan tersebut berusaha mengoptimalkan serta mengeksplorasi potensi dan talenta millennial di tanah air.

Christian Sugiono

(c) kapanlagi

Tak cuma piawai berakting di layar kaca, ternyata suami Titi Kamal ini juga jago dalam melahirkan startup lho, Ladies. Christian Sugiono merupakan CEO dan founder MalesBanget.com dan Setipe.com. Sudah sangat familiar, kan?

Erastus Radjimin

Cowok yang satu ini juga patut diteladani lho, Ladies. Erastus Radjimin merupakan CEO dari hotel berkonsep seni pertama di Indonesia, Artotel. Berkat perjuangan ekstra keras, akhirnya ia berhasil mendirikan penginapan artistik tersebut.

Yoris Sebastian

(c) kapanlagi

Kalau cowok yang satu ini sepertinya memang terlahir untuk mengukir prestasi. Yoris Sebastian tercatat pernah menjadi General Manager termuda ketika di usia 26 tahun ia dipercaya untuk menduduki GM Hard Rock Café, Jakarta. Tak berhenti di situ, ia kemudian mendirikan perusahaan kreatif bernama Oh My Goodness Creative Consulting dan memimpinnya sampai sekarang.

Zinnia Nizar

Memulai karier sebagai Art Director untuk majalah Neo Magazine, Zinnia Nizar kemudian mendirikan studio desain bernama Ampersand Studio. Di sini ia mengakomodasi keinginan klien memperoleh desain yang diinginkan berbekal kreativitas tanpa batas.

Dien Tirto Buwono

Menggemari fashion sejak kecil, Dien Tirto Buwono telah malang-melintang di ranah fashion tanah air, khususnya di ranah media. Kemudian pada 2016 ia memutuskan untuk mendirikan Avenu.id yang bergerak di bidang Content Creator Management & Network.

Devina Aureel

(c) kapanlagi

Berbekal tingkah laku konyol yang dibagikan di Instagram, Devina Aureel kini berhasil menjelma sebagai idola millennial. Konten-kontennya di Youtube maupun Instagram sangat dinanti oleh para pengikutnya. Ingin tahu apa saja rahasia kesuksesannya? Makanya yuk datang ramai-ramai bersama teman-teman ke iDEAX x The NextDev! Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, klik di sini!

Kalau sudah mendapatkan pencerahan dari event kreatif ini, sekarang waktunya tunjukkan karyamu dalam bidang startup digital. Buktikan kalau kamu adalah millennial yang mampu berkontribusi untuk kemajuan masyarakat lewat The NextDev 2018. Ajang pencarian startup terbaik Indonesia di bidang social impact ini pastinya bakal menjadi pengalaman berharga yang mematangkan skill-mu dalam menekuni bidang ini.

(c) Instagram/thenextdev

Saatnya menjadi bagian dari startup movement dalam The NextDev 2018, di mana kamu akan mendapatkan banyak pelajaran berharga. Seperti mentoring dari para ahli startup tanah air, market access yang lebih besar, bantuan monetisasi, dan fasilitas dukungan pengembangan startup lainnya. Simak info selengkapnya dengan klik di sini.

(adv/zki)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading