Sukses

Lifestyle

Hidup Itu Harus 'Hidup' Dan Kita Harus Selalu Mewarnainya Dengan Cita-Cita

Tiap orang punya tantangan serta ujian hidupnya masing-masing. Begitu pula yang dialami oleh Sinta Ridwan. Siapa sangka keinginannya berbagi kisah tentang melawan keterbatasannya melalui tulisan, justru mengantarkannya kepada kesempatan-kesempatan yang luar biasa.

Bagi penulis buku "Berteman Dengan Kematian" ini, menulis bukan hanya sekedar menulis. Menulis baginya adalah self-healing. Dengan menulis, Sinta berproses menemukan dirinya. Termasuk bagaimana ia akhirnya menemukan kecintaannya terhadap dunia filologi.

Foto: copyright Vemale.com

Bersama #VemaleStories, Sinta berbagi tentang kecintaannya terhadap dunia filologi dan menulis, bagaimana menulis membawanya menyabet penghargaan Kick Andy Heroes 2012 dan kisahnya memaknai hidup dalam #imPOSSIBLE: Aku Ada, Aku Berkarya, Aku Berdaya.

------

#VemaleStories adalah kolaborasi Vemale.com dengan sekelompok anak muda berbakat tergabung dalam KATA Pictures, sebuah creative company dari Kota Malang. Setiap episode, kami menghadirkan sosok-sosok perempuan yang membagikan kisah hidupnya.

Kamu atau orang di sekitarmu punya pengalaman dan kisah hidup yang menginspirasi? Kirimkan profil singkat dan kisahmu ke redaksi@vemale.com dengan subyek e-mail "Vemale Stories". Kisah yang menarik dan sesuai akan diangkat dalam video series kami.

There's a story behind every person and we believe, everyone has a story to tell.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading