Sukses

Lifestyle

Blusukan ke Semarang, Cara Beckham Menyuarakan Anti-Bullying di Indonesia

Pesepakbola legendaris Inggris, David Beckham tengah berada di Indonesia. Setelah mendatangi liga amal di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (25/3/2018), mantan pemain Manchester United itu ternyata malah blusukan hingga ke Semarang.

Suami dari Victoria Beckham ini kabarnya akan bertolak dari Indonesia pada 27 Maret, namun tanpa diketahui awak media, rupanya Beckham melakukan kunjungan ke SMP Negeri 17, Semarang. Hal ini terkuak ketika beberapa waktu lalu, Beckham memposting fotonya bersama Sripun, siswa SMP Negeri tersebut.

“Perkenalkan, ini Sripun, umurnya 15 tahun. Aku tak sabar untuk membiarkannya mengambil alih akun Instagramku, sehingga ia bisa berbagi ceritanya di Indonesia kepada kalian. Dan berbagi cerita bagaimana ia  menghadang perilaku bullying di sekolah dan lingkungan sekitarnya,” demikian tulis Beckham di postingan Instagramnya @davidbeckham.

Beckham-Sripun

Di postingan tersebut terlihat Beckham menggunakan kaus hitam bertuliskan UNICEF, sedang ber-high five dengan seorang anak perempuan berseragam SMP. Di foto lain terlihat keduanya tengah berbicara sambil tertawa gembira.

Jika dilihat dari tagar yang digunakan Beckham dalam postingan tersebut, diduga kunjungannya ini adalah dalam rangka kampanye UNICEF, badan PBB yang mengurusi masalah anak. Kali ini misi yang diemban Beckham adalah menyuarakan kampanye antikekerasan terhadap anak.

Penasaran kan apa yang akan diposting Sripun di akun Instagram Beckham? Ikuti terus kelanjutannya di vemale.com ya Ladies!

(vem/kee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading