Sukses

Lifestyle

Tunjukkan Gesture Ini, Meghan Markle Dikatakan Pantas Jadi Putri Kerajaan

Meghan Markle sepertinya cukup sering jadi bahan pembicaraan media akhir-akhir ini, apalagi jika bukan karena hubungannya yang serius dengan Pangeran Harry. Sebagai calon istri Pangeran Harry, ternyata Meghan memiliki sikap yang sudah pantas dan tepat dijadikan keluarga Kerajaan Inggris lho.

Hal ini terlihat sejak keikutsertaannya dalam acara keluarga kerajaan The Commonwealth Day Service. Interaksinya bersama keluarga kerajaan dinilai para ahli bahasa tubuh dan beberapa ahli keluarga kerajaan yakin jika Meghan Markle cocok menjadi anggota keluarga kerajaan. Hal ini bisa dilihat dari gesture-nya.

"Postur tubuhnya menunjukkan rasa percaya diri, kontak matanya, memperlihatkan ia ada di tingkat yang sama dengan keluarga kerajaan," ungkap Myka Meier, Founder Beaumont Etiquette, Pakar etika kerajaan seperti dilansir dari Aol.com.

 Meghan Markle yang terlihat tenang/copyright copyright dailymail.co.uk

Meski memang interaksinya tidak cukup banyak dengan Ratu Elizabeth, namun wanita berusia 36 tahun ini juga memperlihatkan sikap elegan dan sopan di hadapan beliau, menurut ahli bahasa tubuh Traci Brown.

Terlepas dari pengalaman pertamanya mengikuti acara keluarga kerajaan, Meghan terlihat punya sikap tenang di samping Pangeran Harry, Kate Middleton, dan Pangeran William. Ketika berjalan beriringan, hanya ia yang tidak menaruh tangan di bagian perut. Padahal menaruh tangan di perut adalah tanda seseorang gugup dan menenangkan diri dalam kondisi tertekan.

Meghan Markle saat menerima bunga/copyright AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Sedangkan Kate menaruh tangan di perut untuk melindungi bayi dalam kandungan, Pangeran harry terbiasa menaruh tangannya di kancing baju, begitu juga Pangeran William. Sikap tenang dan santai ini juga terlihat ketika ia menerima bunga dari seorang anak kecil. Ia terlihat ramah dan bahagia.

Sikap ramahnya ini mengingatkan sikap sama yang biasa ditunjukkan mendiang Putri Diana. Pakar bahasa tubuh Pattu Wood bahkan mengungkapkan, "Meghan adalah seseorang yang suka memeluk, sama seperti ibunda Harry dan William." Ini terlihat ketika beberapa waktu lalu ia tertangkap kamera memeluk seorang anak sekolah.

Wah...jadi nggak heran ya ladies kalau Meghan Markle jadi perhatian banyak orang dan mudah diterima oleh rakyat Inggris.

Sumber tulisan: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading