Sukses

Lifestyle

Okky Lukman Makin Langsing dan Fashionable, Ini Lho Rahasianya!

Penampilan Okky Lukman langsing memang jadi sorotan. Beberapa waktu terakhir saat muncul di beberapa acara televisi, tampak tubuhnya terlihat lebih ramping dari sebelumnya. Pastinya ada usaha dan kerja keras lebih yang ia lakukan untuk menjaga kesehatannya dengan tubuh yang lebih ideal tersebut. Kira-kira apa rahasianya, ya?

Okky Lukman kini sering diperbincangkan karena penampilannya yang makin kece!/Copyright instagram.com/oq_lukman

Kalau bicara soal penampilan, sosok Okky Lukman langsing memang tak bisa dilewatkan. Presenter dan komedian tersebut sekarang ini sering menjadi perhatian karena gaya berbusana hingga bentuk tubuhnya. Yup, semakin ke sini Okky memang tampak semakin langsing. Tentunya, hasil tersebut didapatnya dengan perjuangan yang keras.

Makin langsing, Okky rajin lakukan olahraga boxing./Copyright instagram.com/oq_lukman

Pada akun Instagram pribadi miliknya, wanita kelahiran kota Jakarta tersebut memang sering mengunggah deretan foto OOTD (outfit of the day). Namun, selain memamerkan fashion sense-nya yang kece, Okky juga sempat mengunggah beberapa potret saat ia berolahraga. Sekarang semakin langsing, ternyata gemar lakukan boxing!

Banjir keringat, Okky lakukan boxing bareng Deswinta./Copyright instagram.com/oq_lukman

Tak sendirian, tentunya Okky juga melakukan olahraga boxing tersebut ditemani dengan seorang instruktur. Selain itu, wanita berusia 33 tahun ini juga sempat boxing bareng bersama dengan salah satu teman artisnya yakni Deswita Maharani. Dua bintang ini tampak berpose siap akan bertarung dengan tubuh yang banjir keringat.

Gaya kasual Okky Lukman tampak begitu chic./Copyright instagram.com/oq_lukman

Selain semakin langsing, Okky juga kini begitu ramai diperbincangkan karena gaya berbusana-nya. Dalam kesehariannya, wanita yang awali karirnya dari program Lenong Bocah saat masih anak-anak tersebut memang lebih memilih style yang kasual namun tetap chic. Seperti halnya saat ia kenakan topi, kaus dan sepasang sepatu hitam yang dipasangkan celana kotak-kotak.

Pamer tubuh makin langsing, gaya elegan Okky dalam berbagai gaun cantik./Copyright instagram.com/oq_lukman

Okky pun sering tampak lebih elegan dengan sering mengenakan aneka dress cantik. Usaha dan kerja keras Okky mendapatkan tubuh yang lebih langsing ini bisa jadi inspirasi kamu juga, lho. Siapa tahu dengan mengikuti gaya hidupnya tersebut kamu bisa mendapatkan tubuh impianmu dan pastinya juga lebih sehat dari sebelumnya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading