Sukses

Lifestyle

Jalani Program Bayi Tabung, Caca Tengker Ungkap Hamil Anak Perempuan

Bagi beberapa wanita, berusaha hamil memang tak mudah. Ini juga yang dialami Marsha Tengker saat memutuskan menjalani proses bayi tabung atau IVF. Proses bayi tabung ditempuh untuk mendapatkan anak karena ia mengalami masalah pada kandungannya.

Kini usia kandungan adik kandung Nagita Slavina ini sudah menginjak bulan ketiga. Janin yang ada di dalam rahim Caca pun sudah bertumbuh besar dan jenis kelaminnya sudah nampak.

Dengan penuh rasa bahagia, Caca mengumumkan jenis kelamin anak yang ada di dalam kandungannya. Ia nampak sangat bersyukur karena bisa mendapatkan karunia ini dari Tuhan.

"Menikah dengan mas @barrytamin adalah highlight tahun 2017. Tahun ini, kebahagiaan kami bertambah dengan kehadiran janin perempuan yang akan lahir pada bulan September nanti. Kami berdua sangat bahagia. Kuharap kalian juga. Kami sangat bersyukur atas anugerah ini dan tak akan pernah cukup untuk mensyukurinya #morulasurvivor #barrycacaivfjourney," tulisnya di Instagram.

Caca Tengker hamil anak perempuan/copyright instagram/cacatengker

Mengikuti program IVF bukan tanpa risiko kegagalan. Ada embrio yang tak berkembang, ada pula yang harus berkali-kali melakukannya baru kemudian berhasil hamil.

Mungkin karena inilah Caca merasa sangat bersyukur karena usahanya untuk mendapatkan anak dari proses IVF berlangsung dengan lancar. Kini kandungannya sudah bertumbuh besar dan tahun ini juga Caca akan melahirkan. Selamat ya Caca dan Barry.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading