Sukses

Lifestyle

Di Balik Perempuan Hebat, Ada Suami Logis di Belakangnya

Dua belas tahun berkarir di dunia perhotelan, tidak lantas membuat Andina Paramitha menjadi puas akan pencapaian karirnya. Dorongan dalam dirinya untuk terus berkarya dan belajar membuatnya mundur sejenak untuk bisa melesat jauh, seperti impiannya.

Meninggalkan dunia perhotelan, membuka pintu di dunia kreatif digital dan start-up, bisa dibilang adalah sebuah kesuksesan. Tetapi bagi Andin, general manager Ngalup.co sekaligus ibu dari tiga orang putra ini, kesuksesannya bukan hanya miliknya sendiri. Melainkan karena sosok-sosok yang membuatnya bisa tegar dan semangat berkarya dan menjadikannya perempuan yang berdaya.

"Di balik perempuan hebat, ada suami logis di belakangnya."

Bersama #VemaleStories, Andin berbagi tentang pentingnya support system bagi karir seorang perempuan dan bagaimana ia memaknai kesuksesan dalam #imPOSSIBLE: Aku Ada, Aku Berkarya, Aku Berdaya.

------

#VemaleStories adalah kolaborasi Vemale.com dengan sekelompok anak muda berbakat tergabung dalam KATA Pictures, sebuah creative company dari Kota Malang. Setiap episode, kami menghadirkan sosok-sosok perempuan yang membagikan kisah hidupnya.

Kamu atau orang di sekitarmu punya pengalaman dan kisah hidup yang menginspirasi? Kirimkan profil singkat dan kisahmu ke redaksi@vemale.com dengan subyek e-mail "Vemale Stories". Kisah yang menarik dan sesuai akan diangkat dalam video series kami.

There's a story behind every person and we believe, everyone has a story to tell.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading