Sukses

Lifestyle

Cerita Abimana Aryasatya Jadi Pemilik Video Manten di Boyolali

Nama Abimana Aryasatya rasanya akan membuat sebagian perempuan histeris. Pria ini tampan, jago berakting, dan seorang father figure yang baik dari empat orang anak.

Namanya semakin melambung di tahun 2016 lalu ketika berperan menjadi Dono dalam 'Warkop DKI Reborn; Jangkrik Boss!'. Sebab, siapa sangka pria dengan perawakan indah dilihat, bisa memerankan sosok yang kocak lengkap dengan segala kebodohannya.

Masuk tahun 2018, Abimana kembali mengeluarkan film terbarunya; Petualangan Menangkap Petir'. Pria yang lahir dengan nama Robertino itu berperan sebagai Arifin, seorang pemilik video khusus acara pernikahan dan layar tancap di Selo Boyolali. Arifin diceritakan dekat dengan pemeran utama film ini yang bernama Sterling (diperankan Bima Azriel).

Arifin dan Sterling merasa saling membutuhkan karena Arifin bisa memberi akses ke berbagai macam film untuk Sterling sedangkan Sterling mampu membuatkan konten untuk Arifin karena memang sudah menjadi seorang YouTubers cilik.

"Arifin adalah perwakilan anak-anak film maker. Mimpi mereka bahwa daerahnya punya film masing-masing, jadi Arifin mewakili mereka," cerita Abimana mengenai perannya di Petualangan Menangkap Petir yang akan mulai tayang di bioskop pada 29 Maret 2018.

 Secara garis besar film ini mengisahkan tentang Sterling (Bima Azriel) seorang anak yang dibesarkan secara ‘steril’ oleh ibunya, Beth (Putri Ayudya), seorang penulis (blogger) majalah online. Sterling adalah content creator cilik yang tinggal di keriuhan Hong Kong bersama orangtuanya dan rajin meng-upload karyanya di channel YouTube.

Kepindahan ayahnya, Mahesa (Darius Sinathrya) ke Jakarta, mengharuskan Sterling untuk sementara tinggal di rumah kakeknya, Eyang Slamet Raharjo, di Selo Boyolali. Meski awalnya Sterling merasa tidak nyaman, ia akhirnya menjalani petualangan seru bersama Gianto (Fatih Unru) atau lebih senang dipanggil Jaiyen, Neta (Zara Leola), Wawan (Jidate Ahmad). Tak lupa ada peran Arifin yang bisa membantu Sterling mewujudkan cita-citanya dalam membuat film.

"Anak-anak sebenarnya yang aktingnya paling tulus. Kita orang dewasa sudah punya tendensi membentuk image kita menjadi sesuatu. Anak-anak tidak harus menjadi orang dewasa, mereka tetap harus jadi anak-anak," tambah Arya soal tandem mainnya di film ini.

Yuk, berkenalan dengan mereka sekaligus berbagi tips dan trik membimbing anak ber-vlog dengan aman dalam acara 'I’m Possible; Jangan Kecilkan Cita-cita Kids Zaman Now'. Acara akan digelar pada Sabtu, 10 Maret 2018 di Nusae Teppanyaki, Jakarta, pukul 13.00 – 15.00 WIB. Kamu akan dipandu bersama para pemeran 'Petualangan Menangkap Petir'; Fatih Unru, Zara Leola, Abimana Aryasatya, dan Kuntz Agus.

 

Regrann from @vemaledotcom . "Aku mau jadi YouTubers!" . Hai Moms! Jangan kaget ya Moms jika anak mengucap kalimat ini soal cita-citanya.  Tidak perlu dikecilkan cita-cita mereka, Moms. Sebaliknya kamu harus bisa membimbing mereka ketika mencoba menjadi seorang vlogger 😉 Yuk,  bantu mereka dengan bimbinganmu melalui tips & trik oleh para pemeran dan Sutradara 'Petualangan Menangkal Petir'. Acara ini bertema 'Im Possible: Jangan Kecilkan Cita-cita Kids Zaman Now' dan bakal digelar di Restoran Nusae Teppanyaki,  Jl. Karang Tengah Raya No.11A, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (10/3). Persyaratan: 1. Posting foto bersama anak (usia 8-13 tahun dengan hastag/mention #vemaletalks #petualanganmenangkappetir #impossible @vemaledotcom @petualanganmenangkappetir paling lambat 8 Maret 2018. 2. Ceritakan pengalaman tak terlupakan kamu dan anak terkait media sosial di Forum Ruang Vemale dengan Tags My Kids and I.  Beri bukti link tulisan pengalaman kamu itu di dalam caption foto Instagram yg dikirimkan ke kami. . Good luck ya Moms. . . #nontonbarengkeluarga #momenkeluarga #BerkaryaSejakDini

A post shared by Official Account #PMP (@petualanganmenangkappetir) onMar 3, 2018 at 3:47am PST

Untuk ikutan acara ini kamu cukup berpasangan dengan satu anak 8-13 tahun dan posting foto kompaknya kalian dengan hastag/mention #vemaletalks #petualanganmenangkappetir #impossible @vemaledotcom @petualanganmenangkappetir paling lambat 8 Maret 2018.

Lalu ceritakan pengalaman tak terlupakan kamu dan anak terkait media sosial di Forum Ruang Vemale dengan Tags My Kids and I. Beri bukti link tulisan pengalaman kamu itu di dalam caption foto Instagram yg dikirimkan ke kami.

Tunggu apa lagi, Moms, yuk segera daftar!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading