Sukses

Lifestyle

Berani Terjang Hujan Salju, Kate Middleton Tetap Cantik Lho

Siapa yang tidak tahu Kate Middleton? Duchess of Cambridge ini tetap aktif meski sedang hamil tua. Meski begitu, hal ini tidak menyurutkan tugasnya berhubungan dengan misi kerajaan. Terbukti baru-baru ini istri Pangeran William itu tampak berkunjung ke National Portrait Gallery yang terletak di London, Inggris.

Tak peduli dengan hawa dingin yang menusuk tulang, wanita yang dijuluki Duchess of Cambridge ini tetap menjalankan tugasnya dengan sempurna. Ia bahkan berusaha untuk menjaga penampilannya agar tetap stylish dan red carpet ready.

Lihat saja bagaimana penampilan cantik Kate dalam foto di atas. Di saat suhu sedang menurun sampai -11 derajat celcius, sang Duchess justru muncul tanpa mengenakan coat tebal ataupun sepatu yang lebih tertutup. Ia justru memilih dress tipis seperti ini.

Hari itu Kate muncul dengan mengenakan floral dress rancangan seorang desainer asal Irlandia, Orla Kiely. Ia pun memadukannya dengan sepatu stiletto berwarna nude dan clucth bag senada dari brand Jimmy Choo.

Kate saat tiba di National Portrait Gallery, London copyright dailymail.co.uk

Dengan bantuan seorang bodyguard, Kate pun berjalan memasuki venue dengan memakai payung. Berusaha tak peduli dengan cuaca yang sedang dingin, ia pun langsung memperlihatkan senyuman lebar dan berjabat tangan dengan orang-orang yang sudah menunggu kedatangannya.

Di lain foto terlihat momen saat Kate sedang mengobrol di dalam galeri. Ia pun memperlihatkan tampak samping perutnya yang semakin membesar di usia kehamilannya yang sudah memasuki bulan ke-7.

Meski tak ditemani oleh Pangeran William, Kate terlihat baik-baik saja dan bisa menguasai dirinya hari itu. Ia melakukan kunjungannya dengan sempurna dan disambut hangat oleh setiap orang yang ada di sana.

Kate tetap stylish dan memakai heels saat cuaca dingin/ copyright dailymail.co.uk

Seperti biasa, Kate juga tampil memukau dengan riasan makeup soft smokey eyes, lipstik nude, dan rambutnya yang ditata bouncy curls. Rona merah yang menghiasi bagian pipi, hidung, dan dahinya pun mampu menggambarkan jika saat itu Kate sedang kedinginan.

Meski begitu sang Duchess tetap bisa melakukan kunjungannya dengan sangat tenang. Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Kate kali ini? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah!

Sumber tulisan: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading