Sukses

Lifestyle

Mengenal Sosok Istri Hebat di Balik Tokoh-Tokoh Besar Dunia

Di balik pria sukses selalu ada sosok perempuan hebat. Ungkapan yang sudah akrab di telinga ini ada benarnya, lho Ladies. walau kesuksesan tokoh-tokoh dunia ini ditentukan oleh kerja kerasnya, tapi peranan seorang istri tidak bisa diremehkan begitu saja. Yuk, simak beberapa kisah perempuan yang bisa jadi inspirasimu dalam total mendukung pasangan meraih sukses.

Michelle Obama

Siapa tak mengenal perempuan anggun yang satu ini? Setia mendampingi Barrack Obama selama 25 tahun, Michelle berperan penting dalam kemenangan suaminya. Selain ikut membantu tim kampanye sang suami, pidatonya pun tak kalah mempesona dibandingkan pria yang sempat tinggal di Indonesia. Kecerdasan, pembawaannya yang anggun, gaya berbusananya yang menawan, hingga perhatiannya pada kesehatan anak membuat kepopulerannya sebanding dengan Barrack.

Priscilla Chan

Beruntungnya perempuan yang menikahi Mark Zuckerberg, yang termasuk jajaran orang terkaya di dunia. Ternyata, keberhasilan pendiri media sosial Facebook ini tidak lepas dari peran Priscilla. Perempuan cerdas lulusan Harvard University ini ternyata sudah mendampingi Mark selama 10 tahun, sebelum akhirnya menikah di tahun 2012. Selain membantu sang suami untuk fokus pada pekerjaannya, perempuan yang selalu tampil sederhana ini juga membentuk yayasan amal Chan Zuckerberg Initiative.

Beyonce

Jay Z memang sudah punya nama besar di dunia musik, tapi prestasi dan kekayaannya makin moncer setelah menikahi Beyonce, yang juga dikenal sebagai diva bersuara emas. Keduanya pertama kali berkolaborasi pada lagu Bonnie and Clyde pada tahun 2002, lalu kembali bekerjasama dalam lagu Crazy in Love yang meledak di pasaran. Kini, kekayaan rapper tersebut diprediksi meningkat hingga lebih dari 1 triliun US Dollar, bukan hanya lewat karya musiknya tapi juga naluri bisnisnya yang makin terasah.

Victoria Beckham

Perempuan mana yang tidak iri dengan kehidupan Victoria Beckham yang terlihat sempurna. Selain diperistri pesebakbola ganteng, David Beckham, ibu 4 anak ini sukses membangun lini fashion ternama dunia. Di tengah banyaknya hubungan selebritis yang kandas, Victoria dan David tetap teguh mempertahankan tali pernikahan dan saling melengkapi satu sama lain.

Andi Nurbani

(c) FB NurdinHalidOfficial

Buat Andi Nurbani, politisi senior Golkar yang sudah dinikahi selama 33 tahun tersebut bukan hanya suami, tapi juga sahabat terbaik dalam hidup. Selain setia menemani NH dalam setiap perjalanan karirnya, perempuan berhijab ini juga merupakan sosok religius, pendidik ketujuh anaknya dengan baik, hingga tegar menghadapi berbagai masalah yang merintang. Sosok Andi Nurbani yang sederhana, tenang, dan selalu memberi dukungan yang tak pernah habis untuk Nurdin Halid yang kini melangkah mantap sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading