Sukses

Lifestyle

Datang ke Acara Fashion Week, Lindsay Lohan Cantik Pakai Hijab

Lindsay Lohan mungkin jadi salah satu penyanyi Hollywood yang kini tidak banyak lagi muncul di Tv, tapi bukan berarti pamornya meredup, apalagi baru-baru ini terdengar rumor yang menyebutkan ia menjadi mualaf. Nyatanya, ia memang sangat terbuka untuk mempelajari semua agama, dan Islam hanyalah salah satu dari sekian banyak ilmu yang ia gali.

Meski sudah menuliskan 'Salam Aleikum' yang berarti 'Assalamualaikum' dalam bio-nya, bukan berarti jika Lindsay adalah seorang muslim. Dan kali ini Lindsay kembali menjadi bahan perbincangan karena penampilan terbarunya.

Menghadiri event London Modest Fashion Week pada Minggu (18/3) lalu, Lindsay mendadak muncul dengan memakai kain kerudung. Usut punya usut, rupanya ia berpenampilan seperti ini sebagai bentuk penghormatan akan acara fashion show yang sedang berlangsung.

Lindsay Lohan bersama salah satu desainer Arab Saudi/copyright instagram.com/shoesanddrama

Sesuai dengan tema acara yang ditujukan untuk wanita-wanita muslim, fashion show kala itu menyajikan para model berdandan serba tertutup. Karena itulah tak heran jika pada akhirnya Lindsay juga memutuskan untuk memakai kain penutup kepala.

Hari itu Lindsay muncul dengan mengenakan outfit serba hitam. Ia memadukan celana longgar, oversized jacket, dan kain kerudung berwarna senada. Meski rambutnya masih terlihat dengan jelas, penampilannya sudah lebih tertutup dari biasanya.

Wanita ini yang memakaikan hijab pada Lindsay Lohan/copyright instagram.com/tikamulya

Di kesempatan kali ini, Lindsay pun kebanjiran tawaran foto dari tamu-tamu undangan yang hadir. Seorang desainer asal Arab Saudi yang bernama Samah Khashoggi bahkan ikut antri dan mengabadikan momen langka ini lewat kamera ponselnya.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Lindsay mendapat bantuan dari seorang wanita asal Indonesia saat memakai kerudungnya. Wanita itu diketahui bernama Tika Mulya yang sempat 'nongol' di video Instagram Live Lindsay ketika sedang mendandani bintang MEAN GIRLS itu.

Ternyata bukan pertama kalinya ia pakai hijab/ copyright instagram.com/lindsaylohan

Anyway, ini bukan kali pertama Lindsay muncul dengan memakai hijab ataupun kain kerudung lho. Sebelumnya ia juga sempat bikin heboh karena penampilannya yang serba tertutup saat berkunjung ke sebuah camp pengungsian di Gaziantep, Turki pada 2016 silam.

Nggak cuma itu saja, sebelumnya ia juga pernah tertangkap kamera paparazzi sedang membawa sebuah Al-Quran. Saat itu pula Lindsay mengaku jika ia sudah mulai membacanya perlahan sambil mempelajarinya. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

Sumber tulisan: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading