Sukses

Lifestyle

Nuansa Putih Emas, Ini Dekorasi Wedding Tommy Kurniawan & Lisya Nurrahmi

Kabar pernikahan Tommy Kurniawan menjadi berita bahagia tersendiri yang pastinya menarik untuk dibahas. Aktor tampan ini telah mengadakan akad nikah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh hari Minggu (18/2) jam 8 pagi lalu.

Tommy Kurniawan resmi menikahi seorang pramugari bernama Lisya Nurrahmi. Keduanya akan melanjutkan resepsi di sebuah hotel di Banda Aceh nanti malam. Dekorasi pun juga sudah terlihat siap untuk menyambut kedua mempelai dan para tamu.

The Wedding House sebagai tim dekorasi untuk pernikahan Tommy dan Lisya ini pun sempat membagikan bagaimana indahnya dekorasi gedung pernikahan tersebut.

Tommy Kurniawan setelah prosesi akad nikah/copyright instagram.com/xhdrx

Nampak gedung sepenuhnya bernuansa putih dan emas yang mempercantik tiap sudut ruangan. Warna putih dan emas yang dipilih Tommy dan Lisya ini pun menampilkan kesan yang mewah.

Tak hanya itu, nampak juga deretan meja dan kursi di sisi kiri dan kanan dengan balutan kain hitam, putih dan emas yang dikhususkan untuk tamu undangan yang hadir.

Tommy Kurniawan memantau progress dekorasi/copyright instagram.com/lisda_abed98

Dalam unggahan foto di akun instagram @lisda_abed98, Tommy Kurniawan juga tampak terlihat saat proses pengerjaan gedung pernikahannya tersebut. Selamat untuk Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi!

Sumber tulisan: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading