Sukses

Lifestyle

Foto-Foto Saat Puti Soekarno Bertemu Walikota Risma, Akrab Banget!

Bertemu dengan teman yang memiliki profesi sama membuat Ladies punya banyak bahan obrolan. Nggak terasa, waktu yang digunakan untuk mengobrol berjalan sangat cepat. Hal ini terlihat saat Cawagub Puti Guntur Soekarno bertemu dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Rupanya, kedua perempuan yang terjun ke dunia politik ini sudah bersahabat sejak lama, apalagi setelah mereka masuk ke partai yang sama. Nggak heran, pertemuan Risma dan Puti bagaikan sahabat lama yang kembali berjumpa. Intip foto-foto kebersamaan mereka, yuk!

Ngobrol Asyik di Tengah Taman

(c) Merdeka

Pertemuan putri dari Guntur Soekarno dengan Risma kali ini tergolong spesial, karena di luar acara yang digelar oleh PDIP, partai tempat mereka bernaung. Mereka pun mengobrol asyik di Taman Harmoni, ruang terbuka hijau yang dibangun di bawah pemerintahan Risma. Nggak henti-hentinya, Puti memuji kerja keras walikota yang selalu tampil bersahaja tersebut karena telah berhasil membangun ruang publik untuk masyarakat Surabaya.

Saling Bertukar Pikiran

(c) Merdeka

Kesempatan emas untuk bertemu Risma ini nggak disia-siakan oleh Puti. Sebagai pejabat pemerintahan yang dianggap punya lebih banyak pengalaman, perempuan kelahiran Jakarta tersebut langsung mendiskusikan beberapa masalah. Mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, lingkungan, hingga reformasi birokrasi.

Dari Taman ke Rumah Susun

(c)Merdeka

Setelah berbincang seru di tengah taman yang asri, Risma mengajak cucu presiden RI pertama, Soekarno, untuk meninjau rumah susun Keputih. Sambil berkeliling dan menyapa para penghuni, Puti juga kembali mendiskusikan strategi pembangunan perkotaan pada walikota kebanggaan Arek Suroboyo tersebut.

Menunjukkan Kedekatan dengan Warga

(c)Merdeka

Selain berbincang hangat dengan Walikota Risma, Puti juga menunjukkan sifatnya yang ramah dan simpatik, dengan mengajak warga penghuni rumah susun di Surabaya untuk berdialog. Tak lupa, ibu dari dua anak ini juga memanfaatkan waktu untuk berfoto bersama Bu Risma dan para penghuni rusun di Surabaya tersebut.  

Usai menerima “pinangan” dari Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, Puti memang sering terlihat mengunjungi daerah-daerah di Jawa Timur, untuk melihat masalah-masalah penting yangdihadapi masyarakat Jawa Timur. Pendapat orang tentang ia yang mendompleng nama besar sang kakek atau ayah, Guntur Soekarnoputra segera bisa ditepis dengan kecerdasan dan kedekatannya dengan warga.

Ditambah masukan dari Walikota Risma yang berpengalaman menghadapi berbagai permasalahan, Puti punya modal kuat untuk memperebutkan kursi Wagub Pilkada Jawa Timur 2018. Semoga Puti dapat mewujudkan keinginannya mengabdi pada rakyat Jawa Timur tahun ini ya, Ladies!

 

(vem/nen)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading