Sukses

Lifestyle

Arzeti Bilbina Yakin Puti Soekarno Bakal Hadirkan Perubahan di Jatim

Munculnya pasangan Gus Ipul-Puti pada Pilkada Jatim 2018 ini seakan memberikan harapan baru bagi Jatim untuk menjadi lebih baik lagi. Hal ini diungkapkan oleh artis cantik sekaligus anggota DPR RI dari Dapil 1 Sidoarjo- Surabaya, Arzeti Bilbina.

"Luar biasa ya, itu (Gus Ipul-Puti) memang figur saat ini dicintai dan disukai oleh masyarakat Jawa Timur," kata Arzeti ketika ditemui di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (31/1).

Menurutnya, kolaborasi keduanya sangat tepat. Gus Ipul merupakan cicit cari figur KH Bisri Syansuri dan juga telah berpengalaman menjabat Wagub Jatim dua periode. Puti merupakan trah Bung Karno yang memiliki ideologi kakeknya untuk membangun Jatim lebih baik lagi.

Kombinasi yang sangat pas antara keduanya, membuat banyak masyarakat Jatim sedikit banyak memberikan harapan pada pasangan ini. Hal ini dapat terlihat dari antusiasme masyarakat saat menyambut berbagai kunjungan Puti ke berbagai daerah. Mulai dari Jombang, Surabaya, Banyuwangi dan masih banyak yang lainnya.

(c) KapanLagi

"Insya Allah, betul-betul pemimpin yang bisa membuat Provinsi Jatim semakin baik lagi," ungkapnya.

Selain Arzeti, Puti dan Gus Ipul juga mendapatkan dukungan dari Bu Risma, Walikota Surabaya. Hal ini dibuktikan saat Bu Risma memperkenalkan Puti saat acara CFD di Surabaya. Ia mengungkapkan jika Puti punya visi dan misi yang jelas untuk Jatim.

Gimana menurutmu Ladies, apakah Puti dan Gus Ipul bisa membawa perubahan untuk Jatim? Semoga bisa ya!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading