Sukses

Lifestyle

Sudahkah Kamu Care Pada Diri Sendiri?

Setiap wanita memiliki sesuatu hal yang sangat dipedulikan dalam hidupnya. Mulai dari dunia fashion, pendidikan dan masih banyak lainnya. Pada suatu kesempatan, NIVEA mengundang keenam influencer wanita untuk share tentang kepedulian mereka. Mereka pun mengangkat tangan tinggi sebagai wujud care terhadap sesuatu.

 Alamanda Shantika mengangkat tangan tinggi untuk care terhadap pendidikan. Kelly Tandiono yang care terhadap laut. Lama Karmela care pada hak perempuan Indonesia. Abel Cantika care pada dunia kecantikan. Restu Anggarini care pada fashion hijab dan Julie Estelle care pada dunia perfilman Indonesia. Sayangnya, saat ditanya 'sudahkah kamu care pada diri sendiri?' kebanyakan dari mereka nggak bisa menjawab.

 Hal inilah yang sering kali terjadi. Jika kamu sudah care dengan sesuatu hal, terkadang sering kali lupa untuk care terhadap diri sendiri. Enam influencer ini pun bahkan menangis saat mendengarkan ungkapan dari orang-orang terdekatnya. Mulai dari ibu, kakak hingga sahabat yang mengaku jika mereka sangat nggak care dengan diri sendiri.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepedulian yang telah diberikan oleh 6 influencer ini pada apa yang ada di sekitarnya. NIVEA memberikan kejutan berupa satu paket NIVEA Care Pack. Tujuannya, agar mereka tahu, saat mereka nggak care pada diri sendiri, ada NIVEA yang akan selalu care dengan produk-produk terbaik yang diberikannya. Karena, banyak kebaikan yang bisa terjadi jika seseorang percaya diri untuk selalu care.

 

Kini bersama NIVEA, saatnya kamu berani angkat tangan dan bilang care terhadap sesuatu hal. Agar  bisa menginspirasi wanita lainnya, share cerita tentang kepedulianmu terhadap sesuatu dengan hastag #NeverStopCaring beserta foto kamu sedang angkat tangan. Bagi kamu yang beruntung bakalan dapet NIVEA Care Pack yang sayang untuk dilewatkan.

Apakah kamu sudah care pada diri sendiri? Yuk angkat tangan dan bilang kalau kamu care sekarang juga. Info lengkap klik di sini.

 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading