Sukses

Lifestyle

6 Influencer Cantik Berani Angkat Tangan Untuk #NeverStopCaring

Ada banyak hal di dunia ini yang patut untuk mendapatkan rasa peduli. Bahkan, beberapa di antara mereka bisa peduli banget hingga rela melakukan banyak hal hingga kadang mengesampingkan diri sendiri. Hal inilah yang terjadi pada 6 influencer cantik yang dengan berani mengangkat tangan untuk #NeverStopCaring sesuatu yang menjadi kepeduliannya. Siapa saja mereka?

Alamanda Shantika

Nama Alamanda Shantika di dunia startup memang sudah tidak asing lagi. Mantan VP GO-Jek ini kini melebarkan sayapnya, bukan hanya di dunia coding saja tapi juga pendidikan IT. Ia pun membangun Binar Academy, di mana siapa saja bisa sekolah coding secara gratis. Ia mengaku membuka Binar Academy untuk memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk mendapatkan lapangan pekerjaan yang lebih baik nantinya.

Kelly Tandiono

Model cantik yang satu ini sangat peduli terhadap laut dan terumbu karang. Kelly banyak melakukan perjalanan menjelajahi indahnya dunia bawah laut Indonesia. Ia pun nggak ragu melakukan aksi mengambil sampah di bawah laut sebagai ungkapan bentuk kepeduliannya.

Lama Karmela

Penyanyi sekaligus aktris Lala Karmela nggak ragu untuk mengangkat tangannya tinggi untuk bilang care. Ia mengaku care dalam memperjuangkan hak wanita Indonesia. Baginya, setiap wanita berhak untuk meraih mimpi dan menggali passion yang dimiliki tanpa adanya batasan.

Abel Cantika

Abel Cantika bisa dibilang salah satu beauty vlogger yang berpengaruh di Indonesia. Tidak hanya sering memberikan tutorial atau review kecantikan di YouTube Channel miliknya, kini ia mengangkat tangan tinggi untuk memberikan perubahan bagi wanita. Bikin salut deh!

Restu Anggaraini

Bagi kamu wanita berhijab, pastinya mengenal Restu Anggaraini sebagai desainer yang handal. Ia sangat care dengan bagaimana dunia melihat hijab. Baginya, hijab tidak akan menghalangi setiap wanita untuk tampil fashionable, cantik serta mandiri di mana pun berada.

Julie Estelle

Aktris cantik yang satu ini mengangkat tangan tinggi untuk selalu care dengan dunia perfilman Indonesia. Baginya, dunia film di Indonesia masih akan terus berkembang dengan munculnya para sineas, aktris dan juga film maker yang handal.

Keenam influencer cantik di atas berani angkat tangan tinggi untuk sesuatu yang mereka care. Kalau kamu, berani angkat tangan juga nggak untuk #NeverStopCaring seperti mereka? Bersama NIVEA, kini saatnya kamu berani angkat tangan untuk bilang care terhadap sesuatu hal.

Share cerita kepedulianmu terhadap sesuatu dengan hastag #NeverStopCaring beserta foto dirimu sedang angkat tangan. Bagi kamu yang beruntung, bisa mendapatkan satu paket NIVEA Care Pack. Periode campaign #NeverStopCaring ini dimulai dari 8 Februari hingga 28 Februari 2018. Yuk upload foto kamu sekarang juga! Info lengkap klik di sini.

 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading