KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. PEOPLE WE LOVE

Kartika Putri Mantap Berhijab, Penampilannya Makin Cantik & Mempesona

Senin, 12 Februari 2018 14:30 Penulis: Rohmitriasih
copyright instagram.com/kartikaputriworld

Vemale.com - Ketika mengenakan hijab, seseorang akan terlihat lebih cantik, menawan, elegan dan mempesona. Ia juga akan terlihat makin santun dan mengagumkan. Namun, berhijab dilakukan bukan hanya semata-mata karena ingin tampil lebih mempesona dan menawan. Lebih jauh, berhijab mantap dipilih oleh banyak orang karena berhijab merupakan kewajiban dari setiap wanita muslim.

Mengenai kemantapan hati untuk berhijab, banyak wanita cantik dari kalangan artis yang dalam waktu beberapa tahun juga memantapkan hati untuk berhijab. Sebut saja Shireen Sungkar, Laudya Chyntia Bella, Anisha ex Cherrybelle, Sivia Blink hingga yang terbaru Fenita Arie juga artis cantik Kartika Putri.

Kartika Putri semakin cantik dan menawan saat mengenakan hijab/copyright instagram.com/kartikaputriworld

Dilansir dari laman KapanLagi.com, secara mengejutkan artis cantik yang kerap tampil menawan dan seksi itu mengumumkan bahwa ia sudah mantap dan memutuskan untuk hijrah serta berhijab. Pengumuman ini disampaikan langsung olehnya di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, (10/02/2018). Kartika kini telah mantap untuk menjadi seorang muslimah sejati dan menjalankan kewajibannya untuk menutup aurat atau berhijab.

Lewat akun instagramnya, Kartika menuliskan, "Bismillah. Seketika hati ini bergetar. Ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang salat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya. Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku, dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya."

Ia pun melanjutkan, "Setiap laki-laki melihat foto saya, malaikat terus-menerus mencatatkan dosa saya. Dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah). Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini, meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT, amin."

Pengakuan keputusan berhijab oleh Kartika Putri di akun instagramnya/copyright instagram.com/kartikaputriworld

Nggak cuma menyebarkan pesan ini, Kartika juga menghapus semua foto-foto lamanya saat ia masih belum berhijab. Di laman akun Instagram-nya, Kartika hanya menyisakan 144 foto yang terdiri dari foto-foto lain dan selfie dirinya saat memakai kerudung.

Atas keputusannya untuk berhijab, kita semua tentu berharap Kartika selalu istiqomah dan dimudahkan segalanya olehNya. Salut keputusan terbaiknya ini dan semoga senantiasa diberi kekuatan untuk menjalani masa-masa hijrah ini.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Sosok pemimpin idaman di mata Via Vallen
02:24