Sukses

Lifestyle

Kisah Haru Puti Guntur Soekarno Didoakan Difable Agar Diberi Kesehatan

Saat kunjungan Puti ke Pondok Pesantren Tebu Ireng beberapa waktu yang lalu, ada cerita mengharukan yang dialami oleh Puti Guntur Soekarno. Setibanya di tempat tujuan, mata Puti langsung tertuju pada seorang lelaki yang mengenakan kursi roda. Beliau tampak melihat keramaian rombongan Puti yang datang. Melihat bapak yang duduk termenung itu, Puti pun menghampirinya.

“Bapak kondisinya baik?” tanya Puti sambil dikerumuni kader lainnya.

Terjadi percakapan yang singkat antara keduanya. Puti juga mendoakan bapak tersebut agar sehat dan selalu sabar. Bapak tersebut juga bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Puti Guntur.

Bapak tersebut bernama Sigiyanto yang akrab disapa Totok. Usianya 54 tahun dan asli warga Jombang. Kondisi kakinya sudah tidak bisa digunakan lagi akibat kecelakaan permanen yang menimpanya saat kecil.  Melihat kondisinya tersebut, Puti juga memberikan sedikit rejeki pada bapak 4 anak tersebut.

Kunjungan Puti ke Tebu Ireng ini merupakan rangkaian pengenalan diri sekaligus eminta restu pada para tokoh di Jawa Timur. Pasalnya, ia akan maju sebagai Calon Wakil Gubernur Jatim bersama Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

"Saya doakan rejekinya banyak, diberikan kesehatan dan pasti jenengan saya dukung dan saya doakan jadi Wagub,"kata pria yang juga menjadi ketua paguyuban difable kursi roda itu. 

Percakapan mereka berdua pun berakhir dengan doa yang tulus dari Bapak Totok. Semoga ketulusan doanya terkabulkan ya!

 

 

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading