1. VEMALE
  2. /
  3. PEOPLE WE LOVE

Bikin Ngiri, Kehangatan Keluarga Nurdin Halid yang Terus Terjaga

Kamis, 08 Februari 2018 11:36 Penulis: zak
(c) instagram.com/nh_nurdinhalid

Vemale.com - Akhir-akhir ini Ladies banyak mendengar atau membaca berita yang melibatkan pertengkaran dalam sebuah keluarga. Apalagi jika diri sendiri pernah mengalami konflik bersama anggota keluarga lainnya, sedih pastinya ya. Kehangatan keluarga yang didambakan banyak orang memang nggak muncul begitu saja. Butuh waktu, usaha, tenaga, dan doa yang tak pernah terputus untuk menjaga kekompakannya. Salah satu familygoal yang bisa ditiru adalah keluarga besar Nurdin Halid.

Diramaikan 7 Anak

©instagram.com/halik_putra

Kebayang dong serunya saat Nurdin Halid dan Andi Nurbani berkumpul bersama ketujuh anaknya. Selain mengobrol, mereka juga sering berfoto bersama untuk mengabadikan momen kompaknya. Nggak perlu tema yang ribet dan kostum khusus, berbusana serba putih dan celana jins saja sudah bikin foto mereka terlihat kece. Bisa ditiru,  nih Ladies.

Punya Kesepakatan Unik

©instagram.com/nh_nurdinhalid

Selain sering foto bareng, ada kesepakatan unik yang dibuat dalam keluarga Nurdin Halid. Terlepas dari kesibukan tiap anggota keluarga, mereka wajib meluangkan waktu untuk bertemu pada Sabtu atau Minggu. Mulai dari merayakan momen-momen spesial seperti hari ulang tahun, mengunjungi tempat wisata, sampai sekadar melakukan hobi kesukaan, seperti berenang.

Sempat Diprotes Anak-Anaknya

©instagram.com/halik_putra

Setiap keputusan besar dan penting yang akan diambil oleh Nurdin, sebisa mungkin mendapat persetujuan dari istri dan anak-anaknya. Seperti saat pria berusia 59 tahun ini memutuskan melaju ke Pilkada Sulsel 2018 dan dipasangkan dengan Azis Kahhar Mudzakkar.

Awalnya, mereka memang keberatan, karena jika nanti sang ayah jadi gubernur, semua tingkah lakunya akan diperhatikan oleh masyarakat, bahkan mau beli ini itu atau pergi ke luar negeri saja harus izin. Tapi Nurdin berhasil meyakinkan bahwa keputusannya untuk mengabdi pada rakyat Sulsel ini dilandasi panggilan hati.

Akhirnya mereka luluh dan mau menerima kondisi ayahnya yang kini disibukkan oleh berbagai agenda kegiatan. Walau dalam setahun ini mereka sudah jarang berkumpul, tapi Nurdin tetap berusaha untuk meluangkan waktu untuk memperhatikan keluarga. Nggak heran, kan jika keluarga Nurdin selalu terlihat kompak, nggak hanya di foto saja, tapi juga dalam kehidupan nyata.

Bikin ngiri ya, Ladies. Sesibuk apapun kegiatan Nurdin Halid dalam masa kampanyenya, tetap lho punya waktu untuk istri, ketujuh anak, dan delapan cucunya. Bisa dijadikan inspirasi buat Ladies, untuk tetap mengutamakan keluarga walau sedang dilanda kesibukan.

(vem/zak)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Nurdin Halid
Penyebab Meninggalnya Adara Taista, Menantu Hatta Rajasa