Sukses

Lifestyle

#BahagiaItuSederhana, Kekompakan Keluarga Nurdin Halid Memang Istimewa

Kompaknya suatu keluarga biasanya terlihat dari cara anggotanya saat saling mendukung, apalagi ketika dihadapkan pada momen penting dalam hidupnya. Lebih enak lagi jika ada keluarga yang menekuni profesi yang sama, misalnya sama-sama dokter atau dosen, sehingga dapat memberikan masukan yang lebih tepat. Hal ini juga yang membuat Nurdin Halid makin pede menjajaki Pilkada Sulsel 2018.

Namanya mungkin sudah nggak asing lagi di telinga Ladies ya. Selain dikenal sebagai pengusaha sukses, Nurdin juga merupakan politisi senior Golkar dan pernah menjabat sebagai ketua PSSI tahun 2003 - 2011. Kini, berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar, pria kelahiran Watampone, Sulawesi Selatan ini siap memenangkan Pilgub Sulsel 2018, dengan dukungan dari partai dan tokoh masyarakat, dan keluarganya yang selalu kompak.

Keharmonisan keluarga besar dari Nurdin Halid memang istimewa. Nurdin bukan satu-satunya yang terjun ke dunia politik, beberapa anggota keluarganya pun juga sama-sama memiliki posisi strategis dalam partai politik. Misalnya Kadir Halid yang menjabat ketua Komisi E Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPRD Sulawesi Selatan. Sedangkan adik Nurdin, Waris Halid juga dipercaya menjadi sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel.

Selain saudara kandung, ada anak Nurdin yang mengikuti jejak ayahnya. Si sulung, Muh Zunnun A Nurdin Halid kini menduduki posisi penting sebagai Legislator DPRD Sulsel. Nah, anak keduanya pun punya prestasi yang nggak kalah mentereng. Di usianya yang masih muda, Nurhaldin Nurdin menjadi pengurus BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan.

Kerennya lagi, keberhasilan Nurdin dan anggota keluarga lainnya dalam kancah politik bukan berasal dari bagi-bagi kekuasaan ala dinasti politik, tapi merupakan usaha keras masing-masing. Walau saling memberikan dukungan, mereka sama-sama menjaga integritas tinggi. Buktinya, keluarganya, terutama sang istri Andi Nurbani, nggak pernah sekalipun mencampuri urusan pekerjaan.

Begitu juga dengan anggota keluarga lainnya atau anak-anaknya, yang nggak meminta diistimewakan dengan mendompleng nama besar Nurdin Halid. Pria yang masih terlihat gagah di usianya yang ke-59 ini juga memberikan jaminan agar nggak perlu khawatir keluarganya akan ikut campur dalam roda pemerintahan, jika ia terpilih menjadi gubernur.

Kekompakan keluarga dalam mendukung Nurdin memang patut diacungi jempol. Rasa kekeluargaan yang kuat dan berlandaskan niat mulia untuk memimpin masyarakat Sulsel inilah yang dibawanya saat berjuang dalam kontestasi Pilkada Sulsel 2018. Semoga bisa terwujud ya.

(vem/zki)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading