Sukses

Lifestyle

Begini Keseruan Liburan Puti Soekarno Bareng Keluarga di Bali

Bali tak pernah kehabisan pesona. Itu pula yang menyebabkan, Pulau Dewata menjadi pilihan banyak orang untuk berlibur dan mengusir penat akibat kesibukan sehari-hari. Kamu pasti setuju kalau Bali menawarkan beragam pesona yang siap bikin tersenyum kembali. Biar liburan ke Pulau Dewata ini makin sempurna, jangan lupa ajak orang tersayang. Seperti yang dilakukan oleh Puti Guntur Soekarno beberapa waktu yang lalu.

Sosok yang banyak menginspirasi wanita Indonesia ini memang selalu menarik buat diikuti. Nggak hanya kegiatannya di panggung politik, tapi juga kesehariannya bareng keluarga. Intip liburan di Bali ala cucu presiden pertama RI berikut, yuk!

Ubud

©instagram.com/puti_soekarno

Melewatkan pagi hari di Ubud selalu menjadi momen prestisius yang nggak boleh dilewatkan ketika liburan ke Pulau Dewata. Makanya, nggak heran kalau Puti memilih Ubud sebagai salah satu destinasi kunjungannya ketika ke Bali. Lihat bagaimana gaya millennial Puti ketika ber-selfie di bawah sinar matahari pagi di Ubud!

Air Terjun Tegenungan

©instagram.com/puti_soekarno

Destinasi yang satu ini ada di Sukawati, Gianyar, Bali. Air Terjun Tegenungan atau yang juga dikenal sebagai Tegenungan Waterfall juga jadi salah satu destinasi yang dikunjungi Puti bersama orang-orang tercintanya, lho. Aliran airnya memang amat eksotis, tak salah kalau Puti pun mengabadikan swafoto ketika berada di sana. Jepretannya keren ya, Ladies?

Sungai Ayung

©instagram.com/puti_soekarno

Siapa sangka ternyata Puti juga cukup menggemari wisata ekstrem, lho. Buktinya, ketika liburan bersama keluarga ke Bali, ia juga berkunjung ke Sungai Ayung, salah satu spot rafting ternama di Bali. Dari fotonya, Puti sekeluarga kelihatan bahagia sekali ya, Ladies?

Kokokan

©instagram.com/puti_soekarno

Liburan ke Bali, kurang lengkap rasanya kalau tak juga menikmati kuliner khas sana. Untuk yang satu ini, Puti menjatuhkan pilihan pada Kokokan, sebuah desa wisata di Bali yang menawarkan keindahan pemandangan alam luar biasa beserta kuliner khas Pulau Dewata yang amat lezat. Nggak cuma menjalani liburan yang seru, style yang dikenakan istri dari Joy Kameron ini juga terlihat memesona, kan?

Puti Guntur Soekarno memberikan contoh pada seluruh wanita Indonesia kalau work and life balance itu penting banget. Kalau pikiran bebas stres, maka Puti bisa kembali bekerja dengan maksimal sebagai politisi yang mengabdi untuk rakyat. Apalagi tahun ini sepertinya bakal menjadi babak baru dalam kehidupan ibu dua anak tersebut. Pasalnya, Puti sudah mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilkada Jawa Timur sebagai cawagub yang mendampingi Saifullah Yusuf atau yang biasa disapa Gus Ipul.

Maju terus, Mbak Puti!

(vem/ayu/xpi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading