Sukses

Lifestyle

Tampilkan Sisi Elegan dalam Penampilan, Puti Soekarno Andalkan Hitam

Bingung mencari ide padu padan untuk penampilan formal? Choose black! Warna ini cenderung simpel, tapi ampuh untuk membuat gaya terlihat makin elegan dan stunning. Selain itu, hitam juga mudah dipadukan dengan warna lainnya. Nggak heran kalau shades yang satu ini menjadi salah satu favorit Puti Guntur Soekarno dalam menemani gaya sehari-harinya.

Politisi sekaligus cucu mantan presiden pertama RI ini dikenal memiliki selera fashion yang sangat trendi. Hitam seperti menjadi salah satu sahabat terbaiknya. Kalau nggak percaya, coba saja intip akun media sosialnya, di mana cukup banyak foto Puti dalam balutan outfit hitam.

©instagram.com/puti_soekarno

Lihat saja ketika hendak menghadiri rapat paripurna DPR RI, Puti terlihat mengenakan setelan rapi berwarna hitam. Potretnya tampak akrab bersama politisi lain, seperti Tuti N. Roosdiono dan Eva Kusuma Sundari.

©instagram.com/puti_soekarno

Kemudian dalam kesempatan lain, Puti tampak menggunakan kebaya dengan statement accessory yang menyempurnakan penampilannya. Terlihat simpel, tapi tetap memperlihatkan sisi elegan yang menawan dari wanita 46 tahun tersebut. Kamu juga setuju, kan?

©instagram.com/puti_soekarno

Nggak cuma dalam momen-momen formal saja, warna hitam pun jadi andalan Puti ketika bersantai. Misalnya saja saat sedang menikmati momen bersama sang putra, Syahan, Puti terlihat menawan dengan dress hitam andalannya. Penampilan ini makin dipercantik lagi dengan kalung mutiara dan rambut panjangnya yang tampak tergerai anggun.

Kamu pasti setuju kalau gaya fashion Puti Guntur Soekarno layak menjadi inspirasi wanita masa kini, kan? Nggak hanya style berpakaiannya saja, karier Puti dalam bidang politik juga menjadi salah satu bukti kalau wanita bisa berkiprah dalam berbagai bidang. Setelah aktif menjadi anggota DPR RI dua periode berturut-turut, Puti kini mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Jawa Timur tahun ini.

Memegang peranan sebagai cawagub yang mendampingi Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, keduanya siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Timur. Semoga sosoknya bisa menjadi inspirasi wanita masa kini ya, Ladies!

 

(vem/ayu/xpi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading