Sukses

Lifestyle

Selamat! 16 Perempuan Inspiratif Ini Raih Penghargaan di HUT Cosmopolitan

Peran wanita memang sangat penting di dalam keluarga. Sebab, walau sibuk mengurus rumah tangga namun mereka tetap bisa berkarya meraih segala cita-citanya.

Inilah yang membuat Radio 90.4 Cosmopolitan FM memberikan penghargaan kepada 16 perempuan modern yang menginspirasi para mom lainnya. Pemberian penghargaan ini dalam rangka ulang tahun ke-16 Cosmopolitan FM pada Jumat, 2 Februari 2018.

16 perempuan modern yang mendapatkan penghargaan tersebut ialah Nagita Slavina (entrepreneur mom), Rafinola Ifani Sari (manager mom), Mona Ratuliu (resourceful mom), Dian Sastrowardoyo (culture enthusiast), Jenahara Nasution (fashion enthusiast), Cinta Ruhama Amelz (beauty enthusiast), Ayudia Bing Slamet (millenial mom), Andra Alodita (artsy mom), Agatha Sui (tenacious mom), Ratih Megasari (warrior mom) Zivanna Letisha (empowered mom), Andien Aisyah (new age mom), Hilyani Hidranto (sporty mom), Nazyra C. Noer (fun mom), dan Ririn Ekawati (humanitarian mom).

Penghargaan dari Cosmopolitan setidaknya diberikan ke 16 perempuan tangguh/copyright vemale.com/Anisha SP

"Kami mengapresiasi 16 perempuan yang dianggap berhasil menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu tapi tetap berkarya. Pengalaman mereka kemudian kita bagikan kepada pendengar," kata Deputi Director MRA Broadcast Media Division Bambang Parikesit saat konferensi pers di Jakarta, Jumat, 2 Februari 2018.

Menurut Bambang, terpilihnya 16 perempuan modern tersebut adalah hasil musyawarah bersama redaksi Cosmopolitan FM. “Kita ngobrol-ngobrol, rapat untuk cari 16 kategori ini. Masing-masing punya nama lalu kita pilih mana yang terbaik untuk mendapatkan penghargaan ini. Akhirnya terpilihlah 16 perempuan modern yang mendapat penghargaan dari Cosmopolitan,” tutupnya.

Selamat atas raihan penghargaannya yang mom. Teruslah menjadi perempuan tangguh serta mengagumkan yang menginspirasi para mom di luar sana. Jadilah mom yang selalu sayang keluarga namun tak lupa untuk terus berkarya dan meraih cita terbaik kalian.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading