Sukses

Lifestyle

Ssst, Puti Guntur Soekarno Ternyata Hobi Makan Duren!

Sebagian masyarakat mungkin mengenal Puti Guntur Soekarno sebagai cucu sang Proklamator yang juga terjun dalam bidang politik. Tapi, tahu nggak sih kalau di balik karismanya tersebut, ada banyak sisi lain dari Puti yang sangat menarik?

Puti Guntur sering kali memposting momen kesehariannya di sosial media. Nggak melulu tentang politik, ia sering memposting kesehariannya yang sederhana. Mulai dari sedang memetik buah, kebersamaan dengan keluarga dan juga posting sedang makan duren! Yup, Puti ini adalah salah satu penggemar duren. Buah kesukaannya ini nggak boleh lewat untuk dinikmati saat sedang santai. Lihat saja deh ekspresi wajahnya saat makan durian, bikin pengen ya?

©instagram/puti_soekarno

Bukan rahasia lagi kalau Puti ini suka banget dengan durian. Nggak heran kalau saat kunjungannya ke Pondok Pesantren KH Syaichona Cholil, Bangkalan Madura disuguhin buah lokal khas Bangkalan yakni durian Sekoceng! KH Fahrilah Aschal dan Ibu Nyai Mutmainnah sengaja menyiapkan berbagai hidangan yang disukai oleh Puti, salah satunya buah durian.

"Saya suka durian. Durian di sini rasanya tidak jauh berbeda dengan di Sunda. hanya saja durian ini dagingnya lebih pulen," kata Puti.

©instagram/puti_soekarno

Selain menikmati buah durian, Puti juga disuguhi makanan khas Bangkalan seperti lalapan ikan teri, tongkol dan bebek sinjai yang merupakan buatan asli tangan Nyai Mutmainnah. Puti mengaku sangat suka dan senang diberikan kesempatan untuk bisa mencicipi masakan Ibu Nyai secara langsung.

Kehadiran Puti ke Pondok Pesantren KH Syaichona Cholil ini dalam rangka berkenalan sekaligus meminta restu atas perjalanan politik yang akan dimulainya di Jawa Timur. Puti bersama Saifullah Yusuf atau Gus Ipul rencananya akan maju pada Pilkada Jatim 2018 ini.

Puti dikenal sebagai sosok yang sangat credible untuk mendampingi Gus Ipul maju di Pilkada Jatim. Harapannya, kolaborasi mereka berdua bisa membuat Jatim lebih asyik lagi. Kamu setuju nggak, Ladies?

 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading