Sukses

Lifestyle

Pahit Manis Karir Desy Ratnasari: Pernah Tidur di Terminal Bus

Dalam kehidupan segala sesuatu pasti ada perjuangannya. Tidak ada yang berjalan mulus-mulus saja. Siapapun pasti pernah mengalami jatuh bangun atau pahit manis dalam perjalanannya. Ini pula yang ternyata pernah dialami oleh artis kawakan Desy Ratnasari. Siapa yang menyangka bahwa ia pernah tidur di terminal bus saat awal-awal meniti karir di dunia entertainment.

Dilansir oleh KapanLagi.com (16/1), saat akan menjalani syuting, Desy terpaksa harus tidur di terminal. Saat itu ia memang masih belum punya mobil, jadi harus naik angkutan umum ke lokasi syuting.

"Dulu, saya pernah tidur di terminal sama nenek saya. Karena waktu itu belum punya mobil. Biasanya kan dijemput sama mobil PH. Jadi waktu itu syuting di Sukabumi, dan saya harus pergi ke Cianjur naik Patas AC. Dari Cianjur ke Sukabumi bisnya baru ada habis subuh. Terpaksa tidur di bangku terminal sama nenek," kata Desy Ratnasari.

Mengalami perjuangan yang tak terlupakan itulah, kini Desy menjadi sosok yang menghargai semua hal. Desy menghargai waktu dan semua perjalanan karir di dunia hiburan. Ada pula satu hal yang selalu Desy ingat dari sang nenek, kesulitan merupakan ujian yang membuat dirinya menjadi lebih dewasa.

"Dari situ saya jadi bisa menghargai proses. Nenek saya bilang boleh sebagai manusia kita sedih, tapi sampai berapa lama, setelah itu harus bangkit. Itu yang saya jalani sampai sekarang," kata Desy Ratnasari.

Nah Ladies, di dunia ini memang tak ada yang instan. Saat harus berjuang di tengah kesulitan pun kamu jangan sampai mudah menyerah. Di balik kesulitan pasti ada hikmahnya. Semua orang pasti membutuhkan proses untuk jadi lebih baik dan sukses ke depannya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading