Sukses

Lifestyle

Tak Terasa, Armand Maulana-Dewi Gita Rayakan Usia Pernikahan ke-24 Tahun

Pasangan musisi Armand Maulana - Dewi Gita rasanya pantas diberi acungan jempol. Di kala dunia selebriti penuh dengan godaan orang ketiga, pasangan ini kokoh bertahan.

Keduanya setia pada satu sama lain hingga akhirnya menginjak usia pernikahan ke-24 di 11 Januari 2018. Tanggal ini sendiri diabadikan Armand menjadi sebuah lagu cinta terbaik untuk Dewi.

Dalam perayaan usia pernikahan yang masuk kategori pernikahan perak, Armand memberi ucapan menyentuh di Instagram pribadinya.

"Hari ini tepat 11 Januari..ngak terasa 24thn saya didampingi oleh seorang wanita bernama Dewi Gita..dia melengkapi hidup saya, tidak selalu mulus tapi justru karena ketidaksempurnaan hidup berumah tangga bersama dia lah akhirnya banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan yang akhirnya saya merasa menjadi seorang lelaki yang lengkap..love u moy..forever & ever...."

Ucapan indah ini diimbangi dengan doa Dewi --juga di akun Instagram pribadinya. Doa dalam bentuk video kebersamaan keduanya ini berisi kalimat indah,"Semoga cinta ini seperti layaknya Legenda, Selalu ada..Selalu tak ada yg menyamai Dan Selalu bertahan..
#sepertilegenda #11jan #11januari #24."

Banjir ucapan selamat langsung datang dari para netizen.

"Happy anniversary ke 24 teteh semoga selalu langgeng terus.. Selalu menginspirasi pasangan2 lainya dalam hal apapun.. Amin amin yarobbal alamin," tulis akun @kmamakhanza.

"Happy anniversary ya kang @armandmaulana04 teh @dewigita01 langgeng hingga kakek nenek hingga akhir hayat. Suksess..kang armand dan teh dewi," tambah akun @septi._.0309.

Selamat ya Armand dan Dewi, semoga doa terbaik dari para netizen mengalir dengan lancar di semua cobaan pernikahan kalian. Happy anniversary :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading