Sukses

Lifestyle

Jadi Sorotan! Foto Princess Charlotte di Hari Pertama Sekolah

Wah, Princess Charlotte sudah makin besar. Kini ia sudah mulai masuk sekolah (pra-TK). Bahkan fotonya ketika berangkat di hari pertama sekolah pun sangat menarik perhatian.

Seperti yang diungkap dari akun Twitter Kensington Palace (@KensingtonRoyal), dua foto Princess Charlotte ini diambil di hari pertamnya sebelum berangkat sekolah di Willcocks Nursery School. Princess Charlotte tampak tersenyum dan bersemangat di hari pertamanya tersebut.

Hari pertama menuju Willcocks Nursery School./Copyright twitter.com/KensingtonRoyal

Princess Charlotte mengenakan red coat dengan stoking abu-abu. Penampilannya makin manis dengan pita merah dan sepatu berwarna senada. Sementara tas ranselnya berwarna merah muda sama seperti warna skarf yang dikenakannya. What a cute girl!

Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan Kate) pada bulan Desember 2017 juga sudah mengabarkan bahwa buah hatinya tersebut akan mulai sekolah di Willcocks Nursery School pada awal tahun 2018.

Princess Charlotte sudah tumbuh besar./Copyright twitter.com/KensingtonRoyal

Semoga Princess Charlotte bisa betah dan terus menikmati hari-hari barunya di sekolah, ya. Nggak terasa bayi cantik yang begitu mungil dulu ini sekarang sudah tumbuh jadi anak yang begitu manis.






(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading