Sukses

Lifestyle

Peduli Korban Kekerasan di Indonesia, Ini Harapan Nova Eliza di Tahun 2018

Di tahun yang baru, tiap orang tentu punya harapan dan target yang membuatnya terus terpacu untuk menjalani hidup. Mungkin sebagian orang berfokus pada pencapaian-pencapaian personalnya. Tetapi ada juga orang-orang yang tidak hanya peduli pada dirinya sendiri, melainkan juga pada orang lain. Seperti yang dilakukan oleh Nova Eliza.

Nova yang selama ini dikenal di dunia akting, ternyata juga pegiat sosial. Ia mendirikan wadah bernama 'Suara Hati' yang merupakan ruang bagi para perempuan yang menjadi korban kekerasan.

Ketika ditanya apa harapannya di tahun 2018, Nova berharap bisa membesarkan yayasan yang telah didirikannya tersebut. "2018 paling masih kerja, kepengen main film lagi dengan peran-peran yang berbeda lagi. Tetapi mau membesarkan Naima (re: putrinya), membesarkan yayasanku juga," ujar Nova seperti yang kami lansir dari Kapanlagi.com, Kamis (21/12).

"Yayasanku 'kan bergerak di bidang perempuan, menghentikan kekerasan terhadap perempuan. Jadi aku pengen sekali untuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk perempuan-perempuan yang tidak mampu dan korban kekerasan di Indonesia," imbuhnya.

Semoga harapan Nova Eliza dan para pegiat sosial lainnya yang berfokus pada kesejahteraan serta perlindungan perempuan di tahun 2018 ini bisa tercapai ya, Ladies. Yang terpenting, semoga di tahun ini dan tahun-tahun mendatang, kita tak mendengar lagi kasus-kasus kekerasan terhadap manusia, perempuan dan anak-anak khususnya. Let's make a better world for every human being.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading