Sukses

Lifestyle

Jadi Sorotan! Foto Resmi Bertunangan Pangeran Harry & Meghan Markle Rilis

Belum lama ini kabar Pangeran Harry yang bertunangan dengan Meghan Markle benar-benar jadi pusat perhatian. Masyarakat pun makin tak sabar menantikan pernikahan mereka yang kabarnya akan diselenggarakan tahun depan.

Baru-baru ini, foto resmi Pangeran Harry dan Meghan bertunangan risli. Seperti yang dilansir oleh people.com, foto hasil jepretan fotografer Alexi Lubomirski ini diambil di Frogmore House awal minggu ini. Foto tersebut kemudian diunggah oleh Kensington Palace melalui akun Twitternya.

Terlihat serasi ya./Copyright twitter.com/kensingtonroyal

Di foto pertama, tampak Meghan menyandarkan tubuhnya pada Pangeran Harry dengan memperlihatkan cincin tunangan di jari manisnya. Meghan mengenakan dress warna hitam yang elegan sementara Pangeran Harry mengenakan setelan warna biru.

Romantis ya./Copyright twitter.com/kensingtonroyal

Di foto kedua, dalam nuansa foto hitam putih, Pangeran Harry tampak memeluk Meghan dengan jaketnya. Keduanya tampak tersenyum dan bahagia.

"Menjadi kehormatan luar biasa diminta mendokumentasikan acara yang istimewa ini, tapi juga jadi keistimewaan bisa diundang untuk membagikan dan menjadi saksi cinta pasangan muda ini satu sama lain," ujar Lubomirski. "Aku tak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum ketika aku melihat foto-foto yang kuambil dari mereka, benar-benar terlihat bahagia bersama."

Foto candid yang tak kalah romantis./Copyright twitter.com/kensingtonroyal

Dalam sebuah foto candid, Pangeran Harry dan Meghan tampak berjalan bergandengan tangan di sekitar Windsor. So sweet banget pasangan ini.

Harry dan Meghan mengumumkan pertunangan mereka tanggal 27 November 2017. Untuk acara pernikahan, rencananya akan dilangsungkan di St. George's Chapel di Windsor Castle bulan Mei 2018. Kita doakan semoga pasangan ini bisa berbahagia sampai akhir hayat, ya ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading