Sukses

Lifestyle

Artis Cantik Alice Norin, Ungkap Makna Hari Ibu

Tepat tanggal 22 Desember seluruh lapisan masyarakat merayakan Hari Ibu Nasional. Pada momen ini kita sebagai anak diingatkan kembali bagaimana susah payahnya seorang ibu mengurus kita dari kecil hingga besar.

Artis cantik Alice Norin yang kini telah menjadi ibu pun merasakan berapa pentingnya seorang ibu di dalam hidupnya.

“Ibu itu bener-bener tanggung jawabnya, pengorbanannya, sekarang aku bener-bener ngerasain gimana jadi ibu yang kurang tidur buat jagain anaknya tapi ibu ngga pernah komplen, best challange women banget,” ujarnya saat ditemui tim Vemale.com.

Bahkan melihat perkembangan anak pun, Alice merasa begitu bahagia. Seperti melihat si kecil sudah bisa telungkup. Saat si kecil sudah mulai memanggilnya dengan sebutan mama. “Walau pasti lelah, tapi aku senang dan bangga anakku sudah bisa melakukan hal-hal yang membuat tersenyum,” tambahnya.

Walau menggunakan baby sitter, ibu dari satu anak ini mengaku selalu membawanya bekerja. Agar si anak selalu merasa dekat dengan mamahnya.

“Aku lagi nikmatin jadi ibu, menunggu si kecil bisa berinteraksi. Aku pake baby sitter karena bakerha jadi tidak mungkin aku sendiri, tapi semaksimal mungkin aku selalu ajak dia, jadi bisa lebih sering sama anakku,” tutur wanita yang juga pemilik 8 Wood ini.

Menyambut hari ibu sendiri, ia mengaku selalu mengenangnya lewat media sosial dan memberi bunga ke pemakaman sang bunda tercinta. “Ibuku sudah tidak ada, jadi paling aku mengenangnya dengan posting foto bareng ibuku dan paling penting selalu berdoa untuknya,” tutupnya.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading