Sukses

Lifestyle

Selamat! Oki Setiana Dewi Lahirkan Anak Ketiga, Jenis Kelaminnya Laki-Laki

Kelahiran seorang anak benar-benar jadi kebahagiaan dan anugerah terindah. Bahkan seorang anak bisa jadi pelengkap kebahagiaan sebuah keluarga. Kabar kelahiran selalu jadi kabar yang paling menggembirakan.

Kali ini kabar gembira datang dari Oki Setiana Dewi. Seperti sebuah postingan yang diunggah oleh suaminya Ory Vitrio Abdullah, Oki baru saja melahirkan anak ketiganya. Kali ini jenis kelaminnya laki-laki.

oryvitrio:
Alhamdulillah, telah lahir anak ke 3 kami , Ibrahim Muhammad Abdullah, @ibrahimmuhammadabdullah pada hari Senin ,18 Desember 2017 pkl 6.30 pagi dengan panjang 51cm dan berat 3,7 kg.

Semoga anak ini diberkahi dan dikaruniakan kebaikkan olehNya di tetapkanlah hatinya untuk beriman kepadaMu dan kepada rasulMu.
jadikanlah dia anak yang sehat, sempurna, cerdas, cekatan, berilmu dan mengamalkannya. Ya Allah panjangkanlah umurnya, sehatkanlah badannya, baguskanlah akhlaknya, elokkanlah rupanya, fasihkanlah lisannya untuk membaca al Qur’an dan hadist dengan berkah pemimpin kami Nabi Muhammad SAW, dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta Alam.

Anak ketiga berjenis kelamin laki-laki./Copyright instagram.com/oryvitrio

Adik Oki, Ria Ricis pun turut membagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagramnya.  Dia mengunggah foto keponakannya tersebut yang baru lahir pagi tadi dengan panjang 51 cm dan berat 3,7 kg.

Ria Ricis ikut mendoakan keponakan barunya ini./Copyright instagram.com/riaricis1795

Sebelumnya Oki sudah dikaruniai dua orang putri cantik yang diberi nama yang begitu indah, Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah. Anak ketiganya yang kali ini berjenis kelamin laki-laki sudah diberi nama yang tak kalah indahnya, yaitu Ibrahim Muhammad Abdullah.

Wah, turut berbahagia atas kelahiran anak ketiganya, ya. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan selalu diberkahi kebahagiaan. Semoga lekas pulih juga untuk Oki dari persalinannya.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading