Sukses

Lifestyle

Kabar Bahagia! Titi Kamal Melahirkan Putra Keduanya

Pasangan suami istri Titi Kamal dan Christian Sugiono saat ini tengah berbahagia. Tampak dari sebuah foto yang diunggah Christian di akun Instagramnya, Titi baru saja melahirkan anak kedua. Jenis kelamin anak keduanya ini pun diketahui laki-laki.

Dari foto tersebut tampak Titi mencium bayi mungilnya tersebut. Tidak ada keterangan atau info lebih detail soal kelahiran putra kedua dalam caption unggahan Christian. Dalam hitungan beberapa jam, postingan tersebut dibanjiri ucapan doa dan selamat dari warganet dan kalangan artis lainnya.

Anak kedua berjenis kelamin laki-laki./Copyright instagram.com/csugiono

Titi pun sempat memberi balasan komentar di postingan tersebut. Dia mengucapkan terima kasih pada sejumlah rekan yang sudah memberi ucapan doa dan selamat. "titi_kamall: Alhamdulillaaah terima kasih smuanyaaaa @sandradewi88 @dewisandra @ringgoagus @watiewauw."

Kehadiran putra kedua ini jelas menambah kebahagiaan bagi Titi dan juga Christian. Putra pertama mereka, Arjuna Zayan Sugiono (Juna) yang lahir tanggal 16 November 2013 ini pun kini resmi jadi seorang kakak.

Info detail soal kelahiran putra kedua ini belum disampaikan lebih lanjut oleh Titi maupun Christian. Soal di mana lahirnya, tanggal dan pukul berapa tepatnya sang putra kedua lahir, dan juga nama sang buah hati ini pun belum ada keterangan lebih lanjut. Tapi kita doakan saja semoga Titi bisa segera pulih pasca melahirkan, ya ladies. Pastinya juga semoga putra keduanya bisa tumbuh jadi anak yang sehat, cerdas, dan berbakti pada orang tua.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading