KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. PEOPLE WE LOVE

Setelah Alami Tragedi Sulap Demian, Begini Kondisi Edison

Senin, 04 Desember 2017 16:15 Penulis: Ayu Puji Lestari
Edison/Copyright Instagram/edison_wardhana

Vemale.com - Tidak ada yang tahu dengan rencana Tuhan. Seperti yang dialami Edison Wardhana, Stuntmant Demian Aditya bernama harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera saat berlangsungnya aksi sulap 'DEATH DROP' di acara SCTV Awards pada (29/11). Kejadian ini pun sontak menjadi perbincangan publik.

Edison harus dirawat di di kamar ICU di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat. Setelah mengalami cidera cukup parah. Edison mengalami luka serius berupa dua tusukan di bagian tubuh belakang.

Baca Juga: Lama Diam, Akhirnya Istri Stuntman Edison Curhat Soal Tragedi Sulap Demian

Menurut Nanda, keluarga dari Edison menuturkan kepada redaksi vemale kondisi Edison mengalami luka yang cukup parah di bagian paru-paru.

"Luka yang terparah ada dua tusukan belakang, paru-paru, sehingga paru paru kecil diambil ngga bisa dijait, tapi sisanya masih bisa jait. Itu yang membuat kehabisan darah, itu parah paling parah" ungkap Nanda kepada vemale.

Sedangkan luka tusuk di belakang bokong tidak sampai ke tulang ekor. Hanya saja otot besar dan saraf dan pantat cukup banyak rusak. Kondisi Edison  jauh lebih baik.

"Tusukan di belakang bokong, saya melihat foto ngga nyampe ke tulang ekor, cuma otot besar dan saraf dan pantat cukup banyak rusak, sekarang sudah jauh lebih baik. Kaki kiri bisa merasakan, sebelumnya belum, sekarang jauh sudah baik" tambah Nanda.

Sedangkan kondisi ototnya pun sudah semakin membaik. Kaki tidak ada yang patah dan untuk bonggol masih menunggu hasil ct scan.

Ladies, semoga Edison segera pulih dan dapat berkumpul kembali bersama keluarganya. Lekas sehat, Edison!

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Hot News
  2. Berita Trending