Sukses

Lifestyle

Sosok Bondan di Mata Anak-Anaknya: Ayah yang Luar Biasa

Dunia hiburan dikejutkan dengan meninggalnya Bondan Winarno kemarin, 29 November 2017. Selama ini kita selalu disuguhi pengetahuan kuliner yang luar biasa dari beliau dengan jargon 'Pokoke Maknyuss' yang menjadi viral dan ditirukan banyak orang.

Dilansir oleh KapanLagi.com (29/11), Bondan meninggalkan seorang istri bernama Yvonne Winarno dan ketiga anaknya, Marisol, Eliseo Raket dan Gwendoline Amalia Winarno. Putra kedua almarhum yaitu Eliseo terus terlihat mulai dari rumah sakit hingga rumah duka. Eliseo pun membagi cerita soal pak Bondan pada awak media.

Sebelum meninggal dunia, pak Bondan ternyata masih menulis buku soal kuliner, "Pak Bondan masih menulis buku, lagi dirampungkan. Soal kuliner, belum kelar," tuturnya.
copyright: KapanLagi.com
Lebih lanjut, Eliseo mengungkapkan soal obrolan terakhirnya dengan sang ayah sebelum masuk ruang operasi. "(Ngobrol terakhir) Pas dia mau masuk ruang operasi. Oke strong ya. Dia balas, oke I am fine," jelas Eliseo.

Menurut Eliseo, almarhum sempat mengalami koma setelah melakukan operasi. "(Usai operasi) dia baik-baik saja kalau gak kompilasi kuman ganas. Setelah operasi kedua dia alami proses medical koma di ruang icu. Luka belum dijahit. Gak bisa komunikasi, kita menduga dia mendengar dalam kondisi dibius," ungkap Eliseo.
copyright: KapanLagi.com
Meskipun selalu mencoba berbagai kuliner baru, ternyata almarhum adalah orang yang disiplin dalam menjaga kesehatan. Menjaga makan dan juga olahraga, pada satu tahun terakhir Bondan Winarno sempat sehat.

"Gaya hidup disiplin, walau kuliner dia disiplin menjaganya. Dia orang yang sederhana dan disiplin. Tahun terakhir dia sehat banget, terapkan makanan dan olahraga," ucap Eliseo.

Eliseo pun mengungkapkan sosok almarhum di mata keluarganya. Menurut putra kedua almarhun, Bondan Winarno adalah sosok ayah yang sangat luar biasa, memberikan pengaruh, sikap serta pandangannya.

Rest in Peace Bondan Winarno, semoga semua kebaikanmu di dunia ini diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading