KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. PEOPLE WE LOVE

Bikin Terenyuh, Reaksi Ming Xi Pasca Aib Jatuh di Catwalk Victoria's Secret

Selasa, 21 November 2017 16:42 Penulis: Zika Zakiya
Ming Xi/Kapanlagi.com

Vemale.com - Pagelaran fashion show super seksi, Victoria's Secret, baru saja selesai dihelat di Mercedes-Benz Arena Shanghai, China, Senin (20/11). Ini adalah sejarah baru yang tercatat karena pertama kalinya Victoria's Secret mengadakan fashion show di Asia.

Tentu saja ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu ketika model tuan rumah, Ming Xi, keluar ke atas catwalk untuk memperlihatkan kebolehannya. Sayang, belum sampai ke tengah panggung utama, Ming terjatuh. Ia tak sengaja menginjak gaunnya sendiri dan membuat tubuhnya terantuk ke atas panggung.

Ming Xi terjatuh/Kapanlagi.com

Publik yang awalnya menyoraki gembira kedatangan Ming, langsung terdiam. Sementara Ming berusaha memperbaiki gaunnya untuk mencoba berjalan kembali. Publik yang tadinya terkejut ikut memberi sokongan moril padanya dan memberi applaus.

Atas kejadian ini, Ming memberi reaksi yang membuat publik makin bersimpati padanya.

Seperti yang kalian tahun. saya terjatuh di tahun kelima di penampilan Victoria's Secret. Tak diragukan lagi itu adalah salah satu momen terberat yang pernah harus saya rasakan di sepanjang karir. Terutama karena ini terjadi di kampung halaman saya, di depan mata ibu dan masyarakat saya. Namun, dukungan yang saya dapat dari semua orang kemarin terasa luar biasa dan saya bersyukur semua yang ada buat saya. @ed_razek terima kasih atas perkataan suportif dan dukungan yang kamu berikan selama tujuh tahun ini. @giizeleoliveira terima kasih sudah membantu saya sehabis terjatuh. Itu adalah tindakan tidak egois dan penuh kasih darimu. Terima kasih untuk semua gadis yang datang dan menenangkan saya di belakang panggung setelah apa yang terjadi. Kalian semua jadi keluarga bagi saya. Terakhir, terima kasih untuk semua orang yang mengirimkan pesan suportif. Saya akan mengangkat diri saya sendiri setelah terjatuh, saya akan tetap membalas semua dukungan yang telah kalian berikan pada saya --Ming Xi

 

As many of you may already know, I fell during my 5th year walking at the Victoria's Secret show yesterday. It was no doubt one of the hardest moments I have ever had to go through in my career, especially since the show was taking place in my hometown, in front of my mother's and my people's eyes. However, the support I received from everyone yesterday was incredible and I am truly grateful to everyone who was there for me. @ed_razek Thank you for your supportive words and your continuous support throughout these 7 years. @giizeleoliveira Thank you for helping me up after the fall, it was a very selfless and loving act from you. Thank you to all the girls who rushed to comfort me at backstage after what had happened, you are all family to me. Lastly thank you to everyone who sent and left me supportive messages. I will pick myself up from where I fell, and I will keep going in order to repay all the support you all have given me!! ❤️️#vsfashionshow @victoriassecret

A post shared by Ming Xi (@mingxi11) onNov 20, 2017 at 8:24pm PST

Ming memang mendapat sokongan yang luar biasa dari sesama rekan model. Salah satu model yang terdekat dengan kondisi kejadian adalah Gizele Oliveira yang memberikan tangan bantuan. Gizele malah dengan legowo meminta Ming berjalan lebih dulu untuk berpose ke tengah panggung. Tak salah jika kemudian Ming menyebut nama Gizele dalam pesannya di Instagram.

Hidup memang tidak bisa ditebak. Kadang di atas, kadang di bawah. Dan, ketika Ming merasakan berada dirinya tengah terjatuh (tepat di hadapan ratusan orang), ia tahu kapan saatnya bangkit dan berjalan lagi. Semangat Ming...you go, Girl!

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA