Sukses

Lifestyle

Dobrak Anggapan Orang, Dru Buktikan Jadi Model Dengan Tubuh Kecil

Jika bicara tentang profesi model, pasti yang ada dalam pikiran dan bayanganmu adalah sosok wanita yang tinggi langsing dan punya proporsi tubuh sempurna. Tapi sepertinya itu tak berlaku untuk Dru Presta. Wanita 21 tahun ini justru mendobrak stereotipe model yang dipikirkan kebanyakan orang.

Dru Presta terlahir mengalami achondroplasia, yaitu gangguan pertumbuhan hingga menjadikan tubuhnya kerdil. Kondisi fisik yang dianggap mustahil bagi banyak orang untuk jadi model. Ia terlahir dengan tinggi 3 kaki 4 inchi atau hanya sekitar 1 meter saja. Tapi itu tak menjadikan Dru minder mengejar mimpi menjadi model.

Wanita asal Nevada ini sudah sering dibully sejak kecil dengan kondisi tubuhnya. Apalagi ia satu-satunya orang dalam keluarganya yang terlahir kerdil. Jadi tak banyak yang tahu apa yang sebenarnya terjadi dan salah dengan tubuhnya karena tak pernah ada keturunan kerdil atau cebol di keluarganya.

Dru yang percaya diri/copyright instagram.com/g0lden.bebe

Saat mulai dewasa, ia pindah ke LA dan memulai karir modeling-nya untuk mengubah pemikiran banyak orang tentang model di industri fashion selama ini, sekaligus untuk menginspirasi banyak orang bahwa kekurangan tubuh tak jadi halangan mencapai keinginan.

"Aku ingin semua orang di industri fashion mampu menerima. Aku ingin setiap orang bisa berjalan di atas catwalk seperti wanita-wanita normal lainnya, entah kamu menggunakan kursi roda atau bahkan kruk," ujar Dru.

Cantiknya Dru, tak ingin berhenti menginspirasi/instagram.com/g0lden.bebe

Wah, tak hanya cantik tapi Dru juga sangat percaya diri dan bisa menginspirasi banyak wanita ya agar bisa lebih menghargai tubuhnya sendiri. Jadi, kamu sudah bersyukur dengan tubuhmu saat ini ladies seperti Dru yang mensyukuri dirinya apa adanya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading