Sukses

Lifestyle

Bobby Nasution, Menantu Jokowi yang Masih Memiliki Keturunan Raja

Dengan mahar seperangkat alat salat dan 80 gram emas, Bobby dan Kahiyang akhirnya sah menjadi suami istri dalam prosesi ijab qabula yang digelar tanggal 8 November 2017. Bobby Nasution pun resmi menjadi menantu Jokowi. Namanya pun makin ramai dibicarakan.

Banyak yang penasaran dengan sosok yang telah membuat Kahiyang jatuh hati tersebut. Siapakah dia sebenarnya? Setelah ditelisik lebih jauh, Bobby ternyata masih keturunan raja. Dilansir dari KapanLagi.com, Bobby merupakan generasi ketujuh dari keturunan Raja Gunung Baringin Nasution Mandailing Natal Penyabungan Timur. Hal ini diamini oleh Harri Lontung Siregar, paman Bobby yang ditemui di depan komplek kediaman Presiden Joko Widodo, di Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (7/11).

Bobby Nasution masih memiliki darah keturunan raja./Copyright KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Pastilah (Bobby keturunan raja), kita Tapanuli Selatan. Raja Mandailing," jelas Harri. Sementara itu, ayah Bobby, Erwin Nasution merupakan mantan Direktur Utama PTPN IV.

Hanya saja setelah menikah nanti, Kahiyang tak mendapat nama belakang Siregar, tetapi Nasution. Harri memberikan penjelasannya, "Karena mama Bobby 'Siregar', jadi otomatis ngambil marga mamanya."

Sekarang, kita doakan semoga pernikahan Kahiyang dan Bobby senantiasa dilimpahi kebahagiaan, ya ladies. Langgeng dan terus bersama hingga maut memisahkan.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading